Sukses

Curhatan Mytha Lestari kepada Calon Anak tentang Suami Bikin Haru

Usia kandungan Mytha Lestari memasuki trimester kedua, dan kecintaan suami pun semakin besar.

Liputan6.com, Jakarta - Mytha Lestari tengah mengandung buah cintanya dengan Barry Maheswara. Kini, usia kehamilannya pun sudah memasuki trimester kedua.

Rupanya kecintaan sang suami kepada Mytha Lestari pun juga semakin besar. Hal itu diceritakan pelantun "Aku Cuma Punya Hati" ini kepada calon anaknya di akun Instagram-nya, Selasa (22/5/2018).

Mytha Lestari pun mem-posting foto dirinya tengah mencium mesra pipi sang suami.

"Akachan, Suatu hari Mama akan bercerita kepadamu dan Memberi nilai kepadamu tentang Ayahmu, Memang di Agama kita mengharuskan Kamu untuk menghormati ku, Ibumu 3x daripada Ayahmu, tapi 1 yang aku harapkan untukmu anakku, Berikanlah Hormat yang sama banyaknya terhadap Ayahmu," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengorbanan Suami

Lebih lanjut, Mytha Lestari menjelaskan pengorbanan Barry terhadap dirinya yang sedang mengandung.

"Karna aku yang tau Pengorbanan Ayahmu Karna kita.. Mengandungmu bukan Hal mudah, Tapi terasa Mudah karna dukungan darinya, banyak yang dia korbankan hanya agar Mama merasa Senang dan Sehat agar Kamu pun terjaga di dalam sini," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Temani Tengah Malam

Mytha Lestari pun bangga memiliki Barry Maheswara. Dia siap melayani sang istri meski ngantuk melanda.

"Ketika Mama tidak bisa tidur, dia pun bangun menemani Mama, memijat bagian yang terasa sakit, Bermain Bersamamu di atas perut Mama, Menyiapkan obat2an rutin setiap malam dan bahkan Bangun pukul 3 pagi hanya untuk mengambilkan mama Tissue, Lalu Bercerita tentang Hal2 Lucu dan Menarik Agar Mama Mampu pelan-pelan melupakan Sakitnya dan Tertidur lelap," tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Mengeluh

"Dia pun tidak pernah mengeluh Lelah dan kurang istirahat Karna kita Ganggu nak, dia tetap Sabar menemani mama.. Sungguh Nak, Menurutku Aku dan Ayahmu punya Kelelahan yang sama.. Kesakitan yang sama.. dan Kebahagiaan yang luar biasa sama.. Karna Ayahmu lah, Mengandungmu Menjadi Hal yang Menyenangkan pengalaman Baru yang Berkesan, Oh ya dan Kamu membuat Ikatan kami makin terasa.. Dan Mama tau sekarang, Bahwa Ayahmu mencintai Kita karna Allah, karna Allah telah menitipkan Kita padanya..” We love you Daddy Bee.." pungkasnya.

 

5 dari 5 halaman

Bikin Haru

Ungkapan Mytha Lestari ini pun begitu indah dibaca para warganet. Mereka pun tak bisa menahan air matanya.

"So Sweet banget,,, terharu," tulis akun @hissha_munthe.

"Masya Allah.. jd terharu," timpal akun @ryzzawidya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini