Sukses

Krisdayanti Ajak Anak Milenial Peduli Sesama

Krisdayanti bersama dengan siswa SMAK Penabur Kota Wisata Cibubur dalam pengumpulan dana bagi penderita kanker.

Liputan6.com, Jakarta Kepedulian terhadap sesama sudah mulai dilakukan sejak usia muda. Diva pop Krisdayanti pun ikut ambil bagian bersama dengan SMAK Penabur Kota Wisata Cibubur dalam pengumpulan dana bagi penderita kanker. Mereka melakukannya dalam acara Spekta Charity Night 2018. 

Bagi Krisdayanti, acara ini bisa dijadikan sebagai kepedulian terhadap sesama yang kurang beruntung. Apalagi generasi mileneal dianggapnya mempunyai jiwa sosial yang tinggi.

"Menurut saya acara ini bagus ya, mereka masih SMA tapi sudah mempunyai jiwa kepedulian terhadap sesama," kata Krisdayanti dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meniru

Istri Raul Lemos itu ikut memeriahkan acara tersebut dengan bernyanyi di atas panggung bersama para siswa.  Duta kecantikan Nefertiti Paris ini pun memberikan pesan kepada para pelajar lain agar meniru aksi sosial dan kegiatan positif para siswa SMAK Penabur.

"Mereka bahu membahu mengumpulkan donasi untuk penderita kanker. Ini patut ditiru oleh anak-nak lain," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Membantu Sesama

Sementara itu ketua panita acara, Maria Natasha mengatakan, donasi akan diserahkan kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). Aksi sosial tersebut akan terus dilakukan untuk membantu sesama yang membutuhkan. 

"Kami tidak menyangka hasil donasi yang terkumpul ternyata di luar dari target awal kami. Nantinya, kami akan serahkan donasi ke YKAKI," kata Maria.

Acara "Spekta Charity Night 2018" juga dimeriahkan oleh The Curtain Call Musical Drama. Selain penampilan KD, acara ini juga menampilkan parade fashion show Pateh Noesantara karya desainer muda Sicilia Yohana Pateh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

Video Terkini