Sukses

Boyzone sampai Guns N Roses Siap ke Indonesia, Mana Pilihanmu?

Sederet musikus dan penyanyi dunia seperti Boyzone, Guns N Roses, hingga Celine Dion, bakal tampil di panggung Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang bulan Ramadan, Indonesia sudah diserbu sejumlah pelaku musik mancanegara yang manggung di berbagai kota. Sebut saja Liam Gallagher, Fifth Harmony, Katty Perry, MEW, Goo Goo Dolls, The Chainsmokers, Brian McKnight, Anggun, hingga Europe yang tampil di Boyolali.

Setelah ini, para pecinta musik di Tanah Air harus merogoh kocek lagi demi tiket konser beberapa penyanyi dunia. Bahkan tiket pesawat pun juga harus disiapkan sejak awal.

Begitu Lebaran usai, sejumlah nama hebat sudah mengumumkan rencana mereka untuk konser di Indonesia.

Bukan hanya di Jakarta, daerah lain seperti Yogyakarta hingga Bali menjadi pilihan para pelaku musik. Lantas, konser musikus dunia mana saja yang akan hadir di Indonesia tahun ini? Simak selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Boyzone dan Diana Krall di Prambanan Jazz, Yogyakarta

Sewaktu Keith Duffy mampir ke Indonesia setahun silam dalam project Boyzlife, personil Boyzone ini pernah membocorkan bakal ada yang spesial setahun kedepan dari grup idola kaum hawa ini.

Bocoran itu tak meleset, karena kelompok vokal asal Irlandia ini direncakan akan mampir dalam sebuah even musik top di Yogyakarta, Prambanan Jazz 2018. Selain Boyzone akan hadir juga musisi jazz dunia, Diana Krall dalam perhelatan keempat Prambanan Jazz Festival 2018.

3 dari 6 halaman

2. Mark Ronson, Fergie, dan Bintang Milenal di Rapture Mulia Summer Party, Bali

Dedengkot Black Eyed Peas, Fergie, serta produser hits saat berkolaborasi dengan Bruno Mars, Mark Ronson, dikabarkan sudah diplot untuk tampil di acara Rapture Mulia Summer Party di Bali, awal bulan September mendatang.

Konser spesial mereka ini rupanya dibanderol cukup mahal. Untuk bisa menyaksikan aksinya, pembeli tiket harus merogoh kocek yang dalam mulai dari 2,9 juta hingga paket 200 juta.

Karena bisa dipastikan, konser tersebut layaknya pertunjukan limited seats! Gosipnya, bakal ada bintang milenial yang hits bakal diumumkan dalam waktu dekat untuk bermain di acara ini.

4 dari 6 halaman

3. Lorde dan James Bay di We The Fest, Jakarta

Jauh-jauh hari perhelatan pertunjukan, We The Fest 2018 sudah mengkonfirmasi akan kehadiran jawara Grammy dan BRIT Awards, Lorde.

Di samping Lorde, satu nama beken pun sudah siap manggung di acara tahunan Ismaya Live tersebut. Ya, James Bay yang baru merilis album kedua, Electric Lights, siap mengembuskan harmoni musik folk rock di hadapan pendukung setianya di ibukota. Jangan sampai terlewatkan.

5 dari 6 halaman

4. Conor Maynard dan Helsey di On Off Festival, Jakarta

Sebuah festival baru dihembuskan, hasil kolaborasi Ismaya Live dan Indovidgram untuk merayakan selebrasi bagi para konten kreator yang namanya beken di ranah digital lokal dan internasional. Dihelat di Gandaria City, Jakarta pada 11 dan 12 Agustus, On Off Festival mengedepankan nama-nama hits di jagat maya.

Di fase awal, dua diantaranya sudah menjadi panutan penikmat musik, yakni Conor Maynard dan si cantik asal Amerika, Helsey. Dimulai dari harga 600 ribu rupiah, hajatan milenial nan seru ini jangan sampai dilewatkan pastinya.

6 dari 6 halaman

5. Celine Dion, Nelly, Kehlani, Paramore dan GnR konser di Jakarta

Beberapa nama hits lainnya yang sudah dipastikan akan menggelar konser tunggalnya di Ibukota. Konser diva internasional Celine Dion pada 7 Juli di SICC, Sentul mendatang digadang-gadang akan sold out tiketnya meski dibanderol tak murah.

Menghebohkannya, baru-baru ini datang sebuah pengumuman penting dari band rock legendaris, Guns N Roses. Mereka akan manggung pada awal November mendatang.

Sementara, Paramore sudah memutuskan akan konser kembali pada 25 Agustus mendatang, pasca tragedi sakitnya sang vokalis 4 jam sebelum konser beberapa waktu lalu. Kemudian ada Nelly dan Kehlani, yang juga udah mengonfirmasi akan beraksi di Jakarta dalam waktu dekat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini