Sukses

Melly Goeslaw Angkat Bicara soal Isu Kehamilan Laudya Cynthia Bella

Melly Goeslaw menjadi salah satu orang yang paling tahu soal kabar kehamilan Laudya Cynthia Bella.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini publik dihebohkan dengan isu kehamilan Laudya Cynthia Bella. Ya, setelah resmi menikah dengan Engku Emran, 8 September 2017 lalu, pemain film Surya Yang Tak Dirindukan itu dikabarkan mengandung buah hati mereka.

Kabar itu mencuat ketika Laudya Cynthia Bella mengunggah sebuah video melalui Instagram Story-nya. Dalam video itu, mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut tampak mengkonsumsi minuman Hydromamma yang identik dengan ibu hamil.

Banyak orang yang langsung menarik kesimpulan sendiri setelah meilhat unggahan Laudya Cynthia Bella tersebut. Setelah diunggah ulang melalui Instagram Lambe Turah, warganet berbondong-bondong memberi selamat dan doa.

Padahal, dikutip dari website resmi Hydromamma, minuman itu tak hanya dapat dikonsumsi oleh ibu hamil, tetap juga para perempuan yang merencanakan kehamilan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harapan Warganet

"Yg bisa minum minuman itu calon ibu, ibu hamil, ibu melahirkan, ibu menyusui, ibu aktif.. kalo teh bella @laudyacynthiabella minum itu semoga emng beneran sgr dikasih momongan. gasabar lihat anaknya," tulis akun @syasyafiraa.

"Waahhh minuman utk hamil yaaa. Kalo belom, semoga segera ya Mb. Kalo sudah, sehat2 yaa Mb @laudyacynthiabella," tulis akun @hanterals.

"Alhamdulillah seandainya beneran kak Bella hamil...," tulis akun @evi_susiana.

3 dari 4 halaman

Sahabat Angkat Bicara

Sebagai sahabat dekat, Melly Goeslaw pun angkat bicara soal isu tersebut. Musisi yang telah dianggap ibu sendiri oleh Laudya Cynthia Bella itu menganggap dirinya bakal jadi orang pertama yang mengetahui kabar bahagia tersebut.

4 dari 4 halaman

Belum Hamil

"Setahu saya belum hamil. Kalau hamil pasti saya lebih tahu dari yang lain," ujar Melly Goeslaw saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (21/5/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.