Sukses

Bicara Pernikahan Harmonis, Melly Goeslaw: Kalau Cinta Pasti Memaafkan

Melly Goeslaw ungkap rahasia di balik pernikahan harmonisnya dengan Anto Hoed.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa, pernikahan Melly Goeslaw dan Anto Hoed telah memasuki tahun ke-23. Hingga kini, pasangan yang sama-sama berprofesi sebagai musikus itu hampir tak pernah diterpa isu miring.

Kenyataannya, Melly Goeslaw tak memungkiri bahwa rumah tangganya tak bebas dari masalah. Berbagai badai kehidupan, dari yang kecil hingga besar, telah dilewati bersama atas nama cinta.

"Kalau enggak ada cekcok enggak mungkin-lah. Kita ini dua tahun lagi pernikahan perak, jadi enggak mungkin enggak ada cekcok apa-apa. Masalah gede ada, masalah kecil ada," ujar Melly Goeslaw saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (21/5/2018).

Rahasia keharmonisan rumah tangga Melly Goeslaw dan Anto Hoed ternyata terdengar sederhana, yaitu cinta dan memaafkan. Bagi penyanyi sekaligus pencipta lagu itu, hubungan antara dua insan akan awet jika terus dipupuk dengan cinta.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kalau Cinta Pasti Memaafkan

"Kalau kita mencintai tuh, mau kita salah kayak gimana, jelek kayak gimana, tetap saja cinta. Bohong-lah kalau ada suatu pernikahan yang hancur karena ada orang ketiga, atau apa-lah, kayaknya enggak, kayaknya itu karena sudah enggak cinta saja. Kalau kita cinta, sebesar gunung apa pun kesalahannya, pasti dimaafkan," kata Melly Goeslaw.

3 dari 4 halaman

Dihadapi dengan Bijak

Hal senada pun diungkap Anto Hoed saat ditemui dalam kesempatan yang sama. Menurut ayah dua anak itu, masalah dalam rumah tangga tak seharusnya menghancurkan hubungan, tetapi harus dihadapi dengan bijaksana.

4 dari 4 halaman

Tak Neko-neko

"Keluarga kan enggak selalu dalam keadaan yang baik selalu ada ombak yang tinggi, ombak yang rendah. Dinikmati saja saya juga nggak neko-neko. Dijalani saja," ucap Anto Hoed.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.