Sukses

Melly Goeslaw dan Suami Rebutan Ingin Meninggal Duluan, Ada Apa?

Melly Goeslaw mengungkap pesan mengharukan sebagai ucapan ulang tahun untuk suaminya, Anto Hoed.

Liputan6.com, Jakarta - Melly Goeslaw dan Anto Hoed tampaknya pantas disebut sebagai salah satu pasangan selebritas idaman. Bagaimana tidak, di usia pernikahan yang hampir menginjak tahun ke-25, keduanya masih memuja-muja masing-masing.

Lantaran tak ingin hidup tanpa Anto Hoed, Melly Goeslaw bahkan tak henti memohon doa kepada Tuhan agar meninggal lebih dulu daripada suaminya.

"Kita tuh berdua ternyata punya doa yang sama, saya selalu berdoa sama Allah saya pengin meninggal duluan daripada Mas Anto. Karena saya kalau ngebayangin hidup enggak ada dia, kayaknya enggak mungkin, gitu," ujar Melly Goeslaw saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (21/5/2018).

Lucunya, Anto Hoed juga meminta hal yang sama, setiap kali dirinya berdoa. Seperti halnya Melly Goeslaw, ia juga tak ingin hidup tanpa kehadiran istrinya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Bisa Hidup Tanpa Kehadiran Satu Sama Lain

"Ternyata dia juga gitu, kemarin saya tulis di Instagram. Allah bingung kali ya mau dengerin yang mana, karena dua-duanya minta duluan, gitu. Saking, saya enggak mau enggak ada dia. Dia juga mungkin enggak bisa enggak ada saya," sambung Melly Goeslaw.

3 dari 3 halaman

Romantisme Dipupuk Bertahun-tahun

Melly Goeslaw sadar bahwa romantisme yang ditunjukkan dirinya dan suami merupakan hasil dari cinta kasih yang dipupuk sejak lama. Pasangan yang hampir selalu terlibat dalam satu proyek musik yang sama itu pun bersyukur lantaran bisa menginspirasi pasangan lain dalam menjalin hubungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini