Sukses

Bulan Ramadan, Ryana Dea Mantap Berhijab?

Ryana Dea tampaknya sudah mantap menjalani keharusannya sebagai muslimah, yakni mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta - Di bulan suci Ramadan, setiap muslim tentu berlomba-lomba untuk memperbaiki diri. Itu juga yang sedang dilakukan oleh artis peran, Ryana Dea. Kini dia hadir dengan penampilan yang lebih Islami.

Bila mengintip akun Instagramnya, dalam beberapa hari terakhir, sepertinya Ryana Dea sudah mantap menjalani keharusannya sebagai muslimah, yakni mengenakan hijab.

Dalam unggahan terbarunya, ia terlihat sedang berkumpul bersama teman-temannya, termasuk Syahnaz Sadiqah, dalam rangka berbuka puasa bersama.

Di antara teman-temannya, hanya Ryana Dea yang tampil berbeda. Ia mengenakan baju panjang berwarna hitam coklat bermotif floral, yang dipadukan dengan hijab berwarna hitam. Istri Puadin Redi ini terlihat begitu menikmati kebersamaan dengan teman-temannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa

"Kalo ga direncananin selalu jadi #SistersCiraos," tulis Ryana Dea sebagai keterangan dalam fotonya, Senin (21/5/2018).

Penampilan terbaru Ryana Dea seketika memancing perhatian dari para warganet. Mereka berharap agar ibu dengan satu orang anak itu bisa konsisten mengenakan hijab dalam kesehariannya.

"Ka ryana udah pake hijab yaa??smoga istiqomah," tulis pengguna akun Intsagram @mk_muzakki57.

3 dari 3 halaman

Komentar Rekan Artis

"Jangan lepas lg ya. Jgn buka tutup jilbabnya kak lebih cantik pakai jilbab," tambah pemilik akun Intsgaram @anggreni_indha.

Salah satu artis, Zee Zee Shahab juga mendoakan Ryana Dea. "Bismillah sayang," katanya disertai dengan simbol hati dan pelukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini