Sukses

Cameo Kocak Deadpool 2 Mulai dari X-Men: Apocalypse sampai Brad Pitt

Deadpool 2 memiliki beragam adegan kejutan tak terduga yang sengaja dirancang agar penonton dibuat geli sekaligus kaget.

Liputan6.com, Jakarta - Selama menonton Deadpool 2, tentunya tak hanya tawa yang terdengar di seisi bioskop. Beberapa adegan yang menyorot perhatian pun sempat menjadi daya tarik tersendiri.

Bukan cuma adegan laga, Deadpool 2 juga memiliki beragam adegan kejutan tak terduga yang sengaja dirancang agar penonton dibuat geli sekaligus kaget.

Uniknya, beberapa adegan mengejutkan dalam Deadpool 2, menyelipkan aktor-aktor top maupun karakter dari waralaba film X-Men yang dimunculkan secara tak terduga.

Sehingga, tak heran jika beberapa fans menganggap Deadpool 2 sebagai film adaptasi komik Marvel paling unik. Siapa saja cameo yang muncul dalam adegan-adegan tak terduga itu? Yuk kita simak. Awas spoiler!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Matt Damon

Nah, mungkin bagi yang sudah menonton film ini berkali-kali tak akan menyadari bahwa Matt Damon, si Jason Bourne, muncul dalam Deadpool 2. Tentu saja, pasalnya di film ini Matt menyamar hingga tak bisa dikenali.

Lantas, di adegan mana Matt Damon muncul? Ingat momen ketika Cable pertama kali datang ke masa kini? Ya, di situlah Matt Damon berada, berbicara mengenai kertas toilet bersama aktor Alan Tudyk, lalu disetrum oleh Cable di belakang mobil pick up mereka.

 

3 dari 6 halaman

2. Brad Pitt

Kemunculan Brad Pitt barangkali bisa disadari atau tidak disadari oleh para penonton. Pasalnya, dalam film ini ia berperan sebagai mutan bernama Vanisher. Seperti namanya, ia lenyap selama film alias tak terlihat.

Vanisher adalah salah satu anggota X-Force yang direkrut Deadpool untuk sebuah misi. Sayangnya, nasib Vanisher sama tak beruntungnya dengan rekan-rekannya yang lain. Pada saat itulah wajah Brad Pitt diperlihatkan.

4 dari 6 halaman

3. Para Pemain X-Men: Apocalypse

Sejak film pertama Deadpool, penonton dan fans memang dibuat heran seperti yang dirasakan Deadpool, ketika ia berada di dalam markas X-Men, X-Mansion. Di situ seolah sekolah milik Profesor X tersebut tak ada penghuninya, hanya Negasonic dan Colossus.

Di Deadpool 2, Deadpool kembali mengunjungi X-Mansion dan bertemu Colossus. Lucunya, di situ Deadpool menyindir markas X-Men yang selalu sepi sambil menaiki kursi roda milik Profesor X.

Saat Deadpool berdiri di depan pintu yang terbuka, ternyata di dalam ruangannya terdapat para anggota X-Men dari film X-Men: Apocalypse. Para anggota X-Men sedikit geli saat melihat Deadpool yang membelakangi mereka dan pintu pun ditutup Beast.

Selain Beast, karakter X-Men yang ada di situ adalah Profesor X, Quicksilver, Cyclops, Storm, dan Nightcrawler.

5 dari 6 halaman

4. Hugh Jackman sebagai Wolverine

Di awal film, Deadpool membawa sebuah mainan Wolverine dalam film Logan yang dimainkan Hugh Jackman. Bila kita berpikir Hugh Jackman hanya muncul sebatas itu, ternyata kita salah.

Ending bonus Deadpool 2 memperlihatkan potongan adegan dari film X-Men Origins: Wolverine. Tentu saja Hugh Jackman muncul sebagai Wolverine saat bertemu "Deadpool" versi film tersebut yang juga dimainkan Ryan Reynolds.

Namun, adegan tersebut berubah dengan kemunculan Deadpool yang kembali ke masa itu dengan mesin waktu milik Cable. Dia pun menembak "Deadpool" lawas hingga tewas.

6 dari 6 halaman

5. Ryan Reynolds Asli

Ryan Reynolds, pemeran utama di Deadpool 2, pernah tampil pada 2011 dalam film Green Lantern, superhero adaptasi komik DC. Banyak fans yang protes dengan film tersebut serta kritik pedas dan penjualan yang tak sesuai dengan harapan Warner Bros.

Adegan paling akhir dalam ending bonus ini memperlihatkan Ryan Reynolds tengah menerima naskah Green Lantern sambil tersenyum semringah. Namun tiba-tiba ia ditembak dari belakang dan ternyata pelakunya adalah Deadpool.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.