Sukses

Rambut Baru Mila Kunis Jadi Pusat Perhatian di Billboard Music Awards 2018

Mila Kunis selama ini sering membiarkan rambut panjangnya terurai.

Liputan6.com, Jakarta - Akrab dengan rambut panjang terurai, kali ini Mila Kunis berani tampil beda. Bintang film Friends With Benefits itu untuk pertama kali memamerkan rambut barunya di perhelatan Billboard Music Awards 2018 yang digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas pada Minggu (20/5) kemarin.

Menghadiri acara penghargaan musik bergengsi ini, Mila Kunis pun sukses bikin pangling banyak orang. Bukan tanpa alasan, pasalnya istri Ashton Kutcher itu muncul dengan memamerkan gaya rambut yang jauh lebih pendek dari biasanya.

Namun yang istimewa dari penampilannya kali ini adalah poni baru yang benar-benar terlihat asing di wajahnya. Penasaran dong seperti apa penampakan rambut baru Mila Kunis?

Style rambut dengan potongan lob (long bob) itu benar-benar terlihat unik dengan poni barunya. Yang lebih mencuri perhatian lagi, Mila Kunis juga memilih make up bernuansa dramatic smokey eyes untuk look-nya kali ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berponi

Perpaduan warna hitam dan silver di kelopak matanya benar-benar serasi dengan dress yang dikenakannya kala itu. Tanpa kehadiran sang suami di sisinya, bintang aktris 34 tahun itu benar-benar sukses menjadi primadona di atas red carpet.

3 dari 3 halaman

Cocok?

Media-media asing di luar sana menilai jika gaya rambut baru Mila Kunis ini benar-benar cute dan sangat cocok untuk dirinya. Kalau menurut kamu sendiri bagaimana? Yuk berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.