Sukses

Sibuk Kerja, Cita Citata Cuma Tidur 5 Jam Selama Ramadan

Cita Citata mengaku punya jadwal kerja yang penuh selama Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan kali ini terasa berat bagi Cita Citata. Di saat beberapa artis memilih fokus beribadah, Cita Citata justru mendapat banyak tawaran mengisi acara sahur dan buka puasa.

Saking sibuknya, Cita Citata bahkan hanya bisa menyisihkan waktu tidurnya selama lima jam saja.

"Iya full banget. Sahur (kerja) buka (kerja), belum lagi kalau ada konser kayak gini, meeting, dan lain-lain. Jadi padat banget buat kerja. (Kalau tidur) 5 jam paling lama. Ya kerja. Malah aku mau sempetin olahraga malah," ucap Cita Citata, saat ditemui di Jakarta baru-baru ini.

"Walaupun cuma sebentar, tapi lumayan-lah. Paling nge-gym. Aku kan tinggal di apartement juga, jadi sempetin di sana, di rumah juga ada alat (gym)," ujar Cita Citata.

Bukan cuma itu saja, pelantun hits "Goyang Dumang" itu juga mengungkapkan bahwa kesibukan baru di Ramadan ini membuatnya melewatkan waktu untuk sahur bersama sang ibunda. Walau begitu, Cita Citata mengatakan sang ibunda tetap memberikan dukungan untuk dirinya bekerja di bulan puasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didukung Ibunda

"Iya aku sedih sih (melewatkan waktu sahur dengan Mama). Aku pulang Mama tidur, aku enggak bisa buka puasa bareng Mama. Tapi Mama mendukung banget, jadi Mama ada biar kalau aku pulang di kamar kosong gitu," ujar penyanyi cantik 23 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Khawatir Kesehatan

Sedangkan mengenai kebiasaan buka bersama dengan teman-teman, Cita Citata memang tidak menepis kalau dirinya pun kehilangan momen-momen tersebut. Namun, Cita mengungkapkan kalau saat ini teman-temannya justru khawatir dengan kondisinya yang harus bekerja dengan waktu istirahat yang jauh dari kata cukup.

"Mereka sih mengerti banget. Kan tahun-tahun kemarin aku sama mereka, kalau sekarang mereka malah khawatir banget sama kesehatan aku. Ini kan dunia baru aku, teman-taman mendukung. Aku jadi excited banget sih," pungkasnya. (Natanael Sepaya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.