Sukses

Dukung Yang Ye Won, Suzy Diancam Dibunuh

Suzy menunjukkan dukungan pada Yang Ye Won dengan memposting sceen cap petisi yang dia ikuti untuk meminta Blue House menginvestigasi kasus pelecehan seksual ini.

Liputan6.com, Jakarta Pelecehan yang dialami oleh Yang Ye Won, Youtuber Korea Selatan banyak mendapatkan perhatian publik. Bahkan aktris Korea, Suzy yang menunjukkan dukungan pada Yang Ye Won bahkan mendapat ancaman akan dibunuh. 

Lewat Instagram, Suzy menunjukkan dukungan pada Yang Ye Won dengan memposting sceen cap petisi yang dia ikuti untuk meminta Blue House menginvestigasi kasus pelecehan seksual ini. Sayangnya niat baik Suzy justru disalah-artikan.

Ternyata tak sedikit yang menganggap bahwa Suzy merupakan seorang feminis gara-gara mendukung kasus Yang Ye Won. Bahkan seorang pria membuat sebuah petisi 'ancaman pembunuhan' dan 'hukuman' pada bintang 23 tahun tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kritik Pedas

Melihat petisi tersebut, netizen pun menyuarakan kritikan pedas. Mereka tak menduga ada orang yang membuat petisi dengan mengancam akan membunuh. 

"Ha... kalian semua yang membuat petisi untuk segalanya, apakah nggak punya kerjaan?", "Mereka gila", dan "Lihatlah level pria Korea yang misoginis, cuma itu saja yang bisa dilakukan," komentar para netizen via Nate.

 

3 dari 3 halaman

Dukungan

Di sisi lain, Seolhyun yang juga ikut memberikan dukungan pada Yang Ye Won juga terkena masalah. Nggak sedikit yang mulai meng-unfollow member AOA itu.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini