Sukses

Awkarin Curhat Sakitnya Datang Bulan dan Sindir Lucinta Luna

Menurut Awkarin, lebih baik salat jumat ketimbang datang bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Awkarin tampaknya tidak bisa menjalankan puasa penuh di bulan Ramadan tahun ini. Di hari kelima puasa ini, Awkarin kedatangan tamu bulanan.

Pelantun "Candu" itu pun curhat di Instagram tentang rasa sakit yang dialaminya saat datang bulan kali ini. "Period day 2. sakitnya. minta. ampun," tulis Awkarin di keterangan foto.

Lucunya, di status tersebut Awkarin juga menyinggung nama Lucinta Luna. Seorang artis yang dianggap sebagai transgender. Selebgram 21 tahun itu mengaku bingung dengan Lucinta Luna yang sempat mengaku ingin datang bulan.

"Gua ga ngerti lagi kenapa lucinta pengen bisa datang bulan. sakitnya. luar biasa," lanjut Awkarin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Demi Instagram

Awkarin mengunggah foto dirinya tengah duduk manis sambil menikmati segelas kopi. Namun di balik foto cantik itu tersimpan rasa sakit yang luar biasa.

"Ini foto sok manis, tenang, dan aesthetic demi kebutuhan feeds. aslinya. mondar mandir mules, ditongkrongin ga keluar apa apa," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Pesan untuk Lucinta Luna

Dengan rasa sakit yang begitu hebat, Awkarin pun memberikan pesan untuk Lucinta Luna. Menurutnya, mending lebih baik salat Jumat setiap seminggu sekali ketimbang datang bulan.

"Dear ka lucinta, trust me, kayanya enakan wajib solat jumat setiap minggu sekali daripada ngerasain sakitnya datang bulan," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Menyindir?

Status yang dituliskan Awkarin ini pun langsung mencuri perhatian warganet. Mengingat selama ini Lucinta Luna disebut-sebut sebagai seorang transgender.

"Kritikan mantap kak hahaha," ujar @esanuroctarin.

"Nyentuh bnget captionya kak,"sahut @meylani_mt.

"Ngukuk sindiran yg sangat halus wkwk," @diansgt menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini