Sukses

Pensiun Jadi Penyanyi, Liam Payne Banting Setir Jadi Aktor?

Liam Payne dikabarkan tengah memulai memulai proyek barunya, membuatnya berpikir ulang menjadi penyanyi.

Liputan6.com, London: One Direction terdiri dari Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Liam Payne dianggap sebagai salah satu boy band ternama era modern besutan Simon Cowell.

Rupanya kesuksesan One Direction juga dirasakan oleh personelnya, termasuk Liam Payne. Tak hanya popularitas, Liam Payne juga berhasil mengumpulkan pundi-pundi uang, membuatnya menjadi salah satu artis paling sukses di Inggris.

Saat One Direction vakum, Liam Payne pun bersolo karier, merilis single miliknya. Ia juga sempat berkolaborasi dengan penyanyi solo, Wiz Khalifa atau Rita Ora.

Kini, Liam Payne dikabarkan akan kembali dengan proyek barunya, menjadi hal baru dalam hidupnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jajal Dunia Akting

Sebuah kabar menyebutkan, Liam Payne ingin menjajal dunia akting. Ia bahkan rela melepaskan kariernya di dunia musik, seperti diwartakan Life & Style, Senin (21/5/2018).

3 dari 5 halaman

Kembangkan Bakat

Seorang sumber menyebutkan, "Liam ingin mengembangkan bakatnya di dunia akting. Ia menjajal peruntungan dengan bermain film."

4 dari 5 halaman

Belajar Akting

Sumber lain mengatakan, Liam Payne tengah sibuk belajar berakting. Jadi, ia memiliki bakat, serta tak akan mengecewakan penggemar saat bermain film.

5 dari 5 halaman

Main di Hollywood

Beberapa sutradara dan produser pun telah banyak yang menghubungi Liam Payne. Namun, hingga kabar ini beredar, Liam Payne belum memberikan konfirmasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.