Camila Cabello Reuni Bareng Member Fifth Harmony di Billboard Music Awards 2018

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 22 Mei 2018, 08:30 WIB
Diperbarui 22 Mei 2018, 08:30 WIB
Latin Grammy 2017
Perbesar
Camila Cabello. (Photo by Chris Pizzello/Invision/AP)

Liputan6.com, Los Angeles - Camila Cabello menjadi salah satu penampil dalam panggung Billboard Music Awards 2018 yang bertempat di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas pada 20 Mei 2018.

Perayaan Billboard Music Awards 2018 memang meriah, lengkap dengan kembang api dan juga para penyanyi papan atas dunia. Namun di mata fans musik pop, reuni Camila Cabello dengan seorang personel Fifth Harmony menjadi momen menarik.

Camila Cabello bersama Normani Kordei bertemu untuk sesi foto bersama di Billboard Music Awards 2018. Ini menjadi yang pertama kalinya seorang personel Fifth Harmony muncul bersama Camila Cabello di publik sejak ia keluar dari grup pada Desember 2016.

Alhasil, media sosial pun menyorot Billboard Music Awards 2018 dan para penggemar Fifth Harmony tak mampu menahan histeria mereka melihat pertemuan Camila Cabello dan Normani Kordei.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Sama-Sama Tampil

Tampil Menggoda, Camila Cabello Undang Decak Kagum Penonton iHeartRadio
Perbesar
Camila Cabello. (Chris Pizzello / Invision / AP)

Keduanya juga sama-sama tampil di panggung yang berlokasi di Las Vegas itu. Normani Kordei bernyanyi dengan Khalid membawakan "Love Lies", sementara Camila Cabello dan Pharrell Williams membawakan lagu baru mereka, "Sangria Wine" dan lagu hits Camila Cabello, "Havana".

 

3 dari 4 halaman

Hengkang

Camila Cabello Raih Achievement Award di Billboard Music Awards 2018
Perbesar
Penyanyi Camila Cabello memberi ucapan terima kasih di atas panggung saat meraih penghargaan Billboard Achievement Award dalam Billboard Music Awards 2018 di Las Vegas (20/5). (Photo by Chris Pizzello/Invision/AP)

Camila Cabello, memutuskan untuk hengkang dari Fifth Harmony pada Desember 2016 silam. Pengumuman tersebut disampaikan secara langsung melalui sebuah pernyataan resmi dari grup pelantun "Worth It" itu.

Dalam pernyataan ini disebutkan bahwa Fifth Harmony tak akan bubar. Mereka akan terus melanjutkan kariernya untuk para Harmonizers dengan keempat anggotanya, yakni Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Jane dan Lauren Jauregui.

4 dari 4 halaman

Vakum

[Bintang] Fifth Harmony
Perbesar
Fifth Harmony (AFP / KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Sayangnya pada Maret 2018, Fifth Harmony menyatakan bahwa mereka vakum, dalam waktu yang tak ditentukan lamanya. Hal ini diumumkan para anggota Fifth Harmony lewat akun Twitter resmi mereka.

"Setelah enam tahun bekerja keras, tanpa henti, kami menyadari bahwa untuk tetap tampil seasli mungkin di depan kalian, kamu butuh waktu untuk hiatus dari Fifth Harmony untuk mengejar proyek solo masing-masing," begitu isi pernyataan tersebut.

Dalam pernyataan yang sama, Fifth Harmony juga mengenang perjalanan karier mereka sejak bertemu dalam sebuah kompetisi bernyanyi. "Memikirkan kembali enam tahun terakhir sejak kita memulai X-Factor, kami menyadari seberapa tinggi pencapaian kami dan kini kami sangat mengapresiasi hal tersebut," kata mereka.

Lanjutkan Membaca ↓