Sukses

Camila Cabello Reuni Bareng Member Fifth Harmony di Billboard Music Awards 2018

Camila Cabello bersama Normani Kordei bertemu untuk sesi foto bersama di Billboard Music Awards 2018.

Liputan6.com, Los Angeles - Camila Cabello menjadi salah satu penampil dalam panggung Billboard Music Awards 2018 yang bertempat di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas pada 20 Mei 2018.

Perayaan Billboard Music Awards 2018 memang meriah, lengkap dengan kembang api dan juga para penyanyi papan atas dunia. Namun di mata fans musik pop, reuni Camila Cabello dengan seorang personel Fifth Harmony menjadi momen menarik.

Camila Cabello bersama Normani Kordei bertemu untuk sesi foto bersama di Billboard Music Awards 2018. Ini menjadi yang pertama kalinya seorang personel Fifth Harmony muncul bersama Camila Cabello di publik sejak ia keluar dari grup pada Desember 2016.

Alhasil, media sosial pun menyorot Billboard Music Awards 2018 dan para penggemar Fifth Harmony tak mampu menahan histeria mereka melihat pertemuan Camila Cabello dan Normani Kordei.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sama-Sama Tampil

Keduanya juga sama-sama tampil di panggung yang berlokasi di Las Vegas itu. Normani Kordei bernyanyi dengan Khalid membawakan "Love Lies", sementara Camila Cabello dan Pharrell Williams membawakan lagu baru mereka, "Sangria Wine" dan lagu hits Camila Cabello, "Havana".

 

3 dari 4 halaman

Hengkang

Camila Cabello, memutuskan untuk hengkang dari Fifth Harmony pada Desember 2016 silam. Pengumuman tersebut disampaikan secara langsung melalui sebuah pernyataan resmi dari grup pelantun "Worth It" itu.

Dalam pernyataan ini disebutkan bahwa Fifth Harmony tak akan bubar. Mereka akan terus melanjutkan kariernya untuk para Harmonizers dengan keempat anggotanya, yakni Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Jane dan Lauren Jauregui.

4 dari 4 halaman

Vakum

Sayangnya pada Maret 2018, Fifth Harmony menyatakan bahwa mereka vakum, dalam waktu yang tak ditentukan lamanya. Hal ini diumumkan para anggota Fifth Harmony lewat akun Twitter resmi mereka.

"Setelah enam tahun bekerja keras, tanpa henti, kami menyadari bahwa untuk tetap tampil seasli mungkin di depan kalian, kamu butuh waktu untuk hiatus dari Fifth Harmony untuk mengejar proyek solo masing-masing," begitu isi pernyataan tersebut.

Dalam pernyataan yang sama, Fifth Harmony juga mengenang perjalanan karier mereka sejak bertemu dalam sebuah kompetisi bernyanyi. "Memikirkan kembali enam tahun terakhir sejak kita memulai X-Factor, kami menyadari seberapa tinggi pencapaian kami dan kini kami sangat mengapresiasi hal tersebut," kata mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.