Sukses

Wacana Go International, Nikita Mirzani: Go ke Surga Aja...

Nikita Mirzani disebut-sebut akan go international dalam waktu dekat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Bersama dengan deretan artis lainnya, Nikita Mirzani menjadi model dalam Pundit Sticker. Pundit Sticker sendiri adalah aplikasi mencari stiker dan aplikasi keyboard universal. Fungsinya dapat membantu pengguna untuk menemukan stiker dengan mudah dan cepat.

Dengan Pundit Sticker, pengguna bisa mencari lebih dari 1,2 juta stiker dan menggunakannya di aplikasi pesan mana saja. Seperti Line, WhatsApp dan lainnya.

Karena aplikasi ini juga bisa diakses di seluruh dunia, maka bukan tak mungkin pengguna aplikasi pesan dari negara mana pun bisa memakai wajah Nikita Mirzani dalam bentuk stiker. Lantas, apakah proyek ini menjadi penanda bahwa Nikita Mirzani akan go international?

"Gue go ke Surga aja. Kalau gue, alhamdulillah internasional sudah tahu sih," ujar Nikita Mirzani disertai tawa saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Model Stiker

Patut dibanggakan, Pundit Sticker sendiri didirikan oleh anak bangsa bernama Billy Shaw Susanto yang masih berusia 25 tahun. Hal ini juga yang melatarbelakangi Nikita Mirzani untuk bersedia menjadi model dalam Pundit Sticker.

"Muka Niki akan terpampang di stiker itu, di Pundit Sticker. Kemarin diajak kerja sama dan dipikir enggak ada salahnya kan ini produknya anak Indonesia. Anak muda Indonesia yang bikin. Niki sebagai anak Indonesia juga ikut men-support," jelas Nikita Mirzani.

3 dari 3 halaman

Diakui Internasional

"Pundit Sticker juga sudah diakui internasional dengan Disney juga, jadi mudah-mudahan dengan ada stiker Niki, orang-orang bule itu bisa pakai juga. Jadi kalau Niki diajak kerja sama, senang- senang saja kan yang bikin juga anak Indonesia," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.