Sukses

Konyol Bareng, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Dianggap Panutan

Di balik sosoknya yang berwibawa, Ardi Bakrie rupanya juga kerap bertingkah konyol bersama Nia Ramadhani.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi salah satu putra konglomerat tentunya harus berhati-hati menjaga sikap ketika berada di tempat umum. Namun hal itu tampaknya tidak berlaku bagi Ardi Bakrie, suami Nia Ramadhani.

Putra bungsu pengusaha Aburizal Bakrie itu diketahui saat ini menjabat sebagai Presiden Direktur PT Lativi Mediakarya. Di balik sosoknya yang berwibawa, Ardi Bakrie rupanya juga bisa bertingkah konyol.

Seperti yang diperlihatkan suami Nia Ramadhani itu lewat sebuah video yang diunggahnya ke Instagram pribadinya, Minggu (20/5/2018). Bersama sang istri, Ardi tampak bermain tepuk tangan saat tengah antre di salah satu pusat perbelanjaan.

"Konyol bareng bersama belahan jiwaku @ramadhaniabakrie," tulis suami Nia Ramadhani itu di kolom keterangan.

 

Being silly 2gether with My Other Half @ramadhaniabakrie ❤️💓💗

A post shared by Ardi Bakrie (@ardibakrie) on

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Malu

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tampak begitu gembira melakukan permainan yang populer di zaman sekolah dasar itu. Tidak perduli meskipun mereka melakukannya di keramaian.

Bahkan putri mereka, Mikhayla yang juga ada di sana pun ikut tertawa gembira. Meski berasal dari keluarga terpandang, keduanya tidak sedikit pun menunjukkan pencitraan.

 

3 dari 4 halaman

Apa Adanya

Banyak orang yang ikut memuji sikap apa ada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. "Mereka adalh keluarga yg bahagia tdk malu2 tertawa renyah dan lepas baik di rumah maupun di mana aja.." puji @pitsdams.

"Pak ardi ini Gak Jaim, Seruuu , Fun Easy going , Sabar Ma istri yang Canteek nya Gak Ktulungan," sahut @ochaa1887gmail.com7836.

 

4 dari 4 halaman

Panutan Keluarga Lain

Keharmonisan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pun dianggap sebagai panutan keluarga lainnya. "Lovely Family ... Smg sll bersama & jd Roles Models utk Anaknya n kami ... sukaaaa liatnya," kata @etikamus.

"Jujur ini...post yg sangat baik & bagus.sbg cerminan the best of the best...untuk sbuah kluarga yg rukun. Anak" jg bahagia abis...melihatx. Ker...ren abis..pasangan ini..god..god," @sejoly_joly menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini