Sukses

Guns N' Roses Guncang Jakarta November Mendatang

Axl Rose dkk akan mengguncang Jakarta pada 8 November 2018 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia kembali siap kedatangan band legendaris dunia. Kali ini, yang akan menyambangi Jakarta adalah band rock asal Los Angeles, Amerika Serikat, yaitu Guns N' Roses.

Axl Rose dkk akan mengguncang Jakarta pada 8 November 2018 mendatang. Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram Guns N Roses.

"We're not done here yet... New #GnFnR #NotInThisLifetime Tour dates have been added for 2018.Visit the link in our bio for more information," tulis Guns N' Roses pada Sabtu (19/5/2018).

Unggahan tersebut jelas membuat gempar para penggemarnya di Tanah Air.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Situs Resmi

Tak hanya di Instagramnya, di situs resmi Guns N' Roses dalam laman "Tour" pun menyebutkan Indonesia menjadi tujuan pertama Guns N' Roses di Asia.

3 dari 5 halaman

Lanjut

Dilihat dari laman resmi tersebut, setelah dari Indonesia, Guns N' Roses akan melanjutkan turnya ke negara-negara Asia lain seperti Filipina, Malaysia, Taiwan, Hong Kong, dan Abu Dhabi.

4 dari 5 halaman

Lokasi

Sayangnya, belum ada informasi lanjut terkait di mana tepatnya Axl Rose dkk akan menggelar konsernya di Jakarta nanti.

5 dari 5 halaman

Antusias

Unggahan tersebut langsung dipenuhi oleh komentar-komentar dari warga Indonesia. Mereka sangat antusias mengetahui kabar baik tersebut.

"WOOOOYY GUA MAU MATI GELAAAAAAA," tulis @saphicka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini