Sukses

Wika Salim Beberkan Alasan Menikah dan Bercerai Diam-Diam

Sama seperti pernikahannya, Wika Salim juga diam-diam menggugat cerai suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Wika Salim telah menggugat cerai suaminya, Candra Permana, secara diam-diam ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Setelah dua bulan menjalani sidang, keduanya akhirnya resmi bercerai pada Mei 2018.

Sama seperti perceraiannya, dahulu pernikahan Wika Salim dan Candra Permana juga dilakukan secara diam-diam. Hal ini tentu menimbulkan tanda tanya, mengapa untuk dua hal sepenting itu Wika malah terkesan antipati dari sorotan kamera.

"Memang awalnya komitmen kami menikah bukan untuk yang diekspos banget. Tetap ada acara, aku undang keluarga dan teman-teman dekat. Komitmen awal juga pernikahan kami cukup kami yang tahu sama keluarga," ujar Wika Salim saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018).

Pedangdut berusa 26 tahun ini rupanya memang tak ingin mengumbar urusan personal rumah tangganya kepada publik. Cukup hanya keluarga dan lingkaran pertemanan saja yang cukup tahu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Enggan Mengekspose

"Kalau orang enggak tanya ya enggak usah ngomong. Awalnya juga begitu, tapi makin ke sini kayaknya enggak perlu deh, enggak terlalu gitu (ekspose berlebih). Kami sudah nikah ya sudah, seiring berjalan ya gini enggak ditutupin," kata Wika Salim.

3 dari 3 halaman

Masalah Aib

Lebih lanjut, Wika Salim juga enggan membeberkan konflik yang terjadi antara dirinya dan suami hingga memicu perceraian. Sebab, ia tak ingin menyerang salah satu pihak atau pun mengumbar aib dalam keluarganya.

"Aku enggak bisa ngomong ya karena ini masalahnya aib dia, aib aku, kalau aku buka berarti ngejelekin aku, ngejelekin dia. Aku enggak mau ngejelekin siapa-siapa. Apa alasannya, cukup aku, dia dan pengadilan saja yang tahu," Wika Salim mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini