Sukses

Velove Vexia Anggap Menantu Hatta Rajasa Sosok yang Taat Agama

Velove Vexia bersahabat dengan menantu Hatta Rajasa sejak duduk di bangku SMP. 

Liputan6.com, Jakarta Velove Vexia menjadi satu dalam ratusan pelayat yang menghadiri pemakaman menantu Hatta Rajasa, Adara Taista, di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018), sekitar pukul 10.30 WIB pagi tadi.  

Velove Vexia mengaku sangat mengenal sosok Adara Taista semasa hidup. Maklum saja, kekasih Deva Mahendra itu sudah berteman dengan mendiang sejak duduk di bangku SMP.  

Menurut pesinetron sekaligus model tersebut, Adara Taista merupakan sosok yang mengagumkan. Selain selalu bersikap baik terhadap sesama, mendiang istri Rasyid Rajasa itu juga taat beragama.

"Dara itu orang paling baik yang saya kenal, taat ibadah. Salat lima waktu, enggak punya musuh. Orang paling baik banget," ujar Velove Vexia usai pemakaman jenazah Adara Taista dilakukan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perasaan Suami

Hal senada juga diungkap oleh Rasyid Rajasa saat diwawancarai usai mengantarkan istri tercinta ke tempat peristirahatannya yang terakhir. Menurutnya, Adara Taista telah mengajarkan banyak hal baik semasa hidup. 

"Karena Adara itu mempunyai iman yang kuat. Saya merasa bisa di track, di jalan Allah. Dan itu menurut saya yang paling utama. Dia selalu ngingetin saya untuk begitu azan, ayo kita salat berjemaah. Selalu," ucap Rasyid Rajasa. 

 

3 dari 3 halaman

Tak Akan Melupakan

 

Hal-hal indah yang dilalui Adara Taista bersama orang-orang terdekatnya itu memang sudah tinggal kenangan. Namun, baik Rasyid Rajasa ataupun Velove Vexia mengaku tak akan mampu melupakan kenangan tersebut.  

Adara Taista meninggal dunia di RS Moriyama Memorial Tokyo, Jepang, Sabtu (19/5/2018) waktu setempat. Ia diketahui menderita sakit kanker kulit. Sebelum berobat ke Jepang, Adara Taista sempat menjalani pengobatan di Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.