Velove Vexia Anggap Menantu Hatta Rajasa Sosok yang Taat Agama

Oleh Fajarina Nurin pada 21 Mei 2018, 15:50 WIB
[Bintang] Velove Vexia

Liputan6.com, Jakarta Velove Vexia menjadi satu dalam ratusan pelayat yang menghadiri pemakaman menantu Hatta Rajasa, Adara Taista, di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018), sekitar pukul 10.30 WIB pagi tadi.  

Velove Vexia mengaku sangat mengenal sosok Adara Taista semasa hidup. Maklum saja, kekasih Deva Mahendra itu sudah berteman dengan mendiang sejak duduk di bangku SMP.  

Menurut pesinetron sekaligus model tersebut, Adara Taista merupakan sosok yang mengagumkan. Selain selalu bersikap baik terhadap sesama, mendiang istri Rasyid Rajasa itu juga taat beragama.

"Dara itu orang paling baik yang saya kenal, taat ibadah. Salat lima waktu, enggak punya musuh. Orang paling baik banget," ujar Velove Vexia usai pemakaman jenazah Adara Taista dilakukan. 

 

2 of 3

Perasaan Suami

Pemakaman Menantu Hatta Rajasa, Adara Taista
Anak Hatta Rajasa, Rasyid Rajasa menaburkan bunga di makam almarhum istrinya Adara Taista di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Senin (21/5). Rasyid Rajasa dan Adara Taista baru menikah selama enam bulan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Hal senada juga diungkap oleh Rasyid Rajasa saat diwawancarai usai mengantarkan istri tercinta ke tempat peristirahatannya yang terakhir. Menurutnya, Adara Taista telah mengajarkan banyak hal baik semasa hidup. 

"Karena Adara itu mempunyai iman yang kuat. Saya merasa bisa di track, di jalan Allah. Dan itu menurut saya yang paling utama. Dia selalu ngingetin saya untuk begitu azan, ayo kita salat berjemaah. Selalu," ucap Rasyid Rajasa. 

 

3 of 3

Tak Akan Melupakan

Pemakaman Menantu Hatta Rajasa, Adara Taista
Keluarga menangis saat pemakaman almarhum istri Rasyid Rajasa, Adara Taista di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Senin (21/5). Kabarnya, Adara Taista meninggal dunia karena menderita sakit kanker kulit. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

 

Hal-hal indah yang dilalui Adara Taista bersama orang-orang terdekatnya itu memang sudah tinggal kenangan. Namun, baik Rasyid Rajasa ataupun Velove Vexia mengaku tak akan mampu melupakan kenangan tersebut.  

Adara Taista meninggal dunia di RS Moriyama Memorial Tokyo, Jepang, Sabtu (19/5/2018) waktu setempat. Ia diketahui menderita sakit kanker kulit. Sebelum berobat ke Jepang, Adara Taista sempat menjalani pengobatan di Amerika Serikat.

Lanjutkan Membaca ↓