Kabar Tak Akur dengan Meghan Markle, Pippa Middleton Justru Hadir di Royal Wedding

Oleh Desika Pemita pada 21 Mei 2018, 15:30 WIB
Diperbarui 21 Mei 2018, 15:30 WIB
Pippa Middleton dan James Matthews
Perbesar
Pippa Middleton, adik Kate Middleton, menghadiri Royal Wedding di tengah-tengah kabar hubungannya yang tak akur dengan Meghan Markle (AFP)

Liputan6.com, London: Pippa Middleton, adik Kate Middleton, menghadiri Royal Wedding yang berlangsung pada 19 Mei 2018 lalu. Padahal, Pippa Middleton sempat dikabarkan cemburu dengan kehadiran Meghan Markle.

Namun, Pippa Middleton menepis kabar tersebut dengan menghadiri pernikahan Meghan Markle dengan Pangeran Harry. Digandeng suaminya, James Matthews, Pippa Middleton tersenyum saat disapa awak media.

Pippa Middleton tampak cantik dengan mengenakan dress hijau, melengkapi penampilannya dengan fascinator nude. Sebelumnya, beredar kabar, Meghan Markle tak mengundang Pippa Middleton, diwartakan RadarOnline, baru-baru ini.

Seorang sumber menyebutkan, "Meghan tak mengundang Pippa untuk membuat Kate kesal."

2 dari 5 halaman

Pippa Middleton Cemburu

Pippa Middleton
Perbesar
Pippa Middleton dan Kate Middleton (AP)

Kabarnya, kehadiran Meghan Markle yang disambut hangat keluarga Kerajaan Inggris, termasuk Kate Middleton, istri dari Pangeran William yang merupakan kakak Harry, membuat Pippa sangat kesal. Pippa disebut merasa iri. Alasannya, posisi Pippa merasa terancam dan khawatir kehilangan kasih sayang dari sang kakak.

3 dari 5 halaman

Akrab dengan Keluarga Kerajaan Inggris

Kate Middleton dan Pippa Middleton
Perbesar
Kate Middleton dan Pippa Middleton (Kirsty Wigglesworth/AP)

Meski tidak menikah dengan anggota keluarga kerajaan Inggris, Pippa yang merupakan adik Kate kerap kali berkunjung ke Istana Kensington. Bahkan, Pippa sangat terbiasa dengan semua tata cara istana.

4 dari 5 halaman

Terancam

Potong Rambut, Pippa Middleton Terlihat Makin Awet Muda
Perbesar
Pippa Middleton. (AP)

"Kate dan Pippa biasa melakukan sesuatu bersama di Istana Kensington. Dengan kehadiran Meghan Markle, Pippa merasa dirinya tersingkir," sebut seorang sumber, diwartakan Life & Style, baru-baru ini.

5 dari 5 halaman

Bertengkar

20170520-Pangeran George dan Putri Charlotte di Pernikahan Pippa Middleton-AP
Perbesar
Kate Middleton bersama Putri Charlotte (AP Photo)

Kabar lain menyebutkan, Pippa sampai bertengkar dengan Kate. Pippa tak mau sang kakak memberikan sambutan hangat kepada Meghan Markle.

Namun Kate menjelaskan, tugas dirinya sebagai istri dari Pangeran William, memberikan kehangatan di Istana Kensington. Pippa melihat perhatian Kate untuk Meghan Markle sangat berlebihan.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by