Sukses

Bertemu Pacar di Malaysia, Lucinta Luna Tak Puasa?

Lucinta Luna menghabiskan waktu akhir pekannya kemarin di Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna tak ada habisnya menuai sensasi. Akhir pekan kemarin, Lucinta Luna terbang ke Malaysia bersama Millendaru atau lebih populer dengan nama Millen Cyrus.

Waktu singkatnya berada di Malaysia pun dimanfaatkan Lucinta Luna untuk bertemu dengan kekasihnya yang dipanggil Dilan itu. Seperti diketahui, Lucinta selalu mengakui dirinya tengah menjalin cinta dengan seorang pria asal Negeri Jiran.

Dalam video singkat yang diunggahnya ke Instagram, sang kekasih bergelendot manja ke pundak Lucinta Luna. Sayangnya, pria itu menutup sebagian wajahnya dengan masker.

"Macih malu2. Dilanku makin ganteng aja kayak marlonstockinger," ungkap Lucinta Luna.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Puasa?

Hari ini, Senin (21/5/2018), Lucinta Luna mengunggah video dirinya berada di salah satu hotel di Kuala Lumpur, Malaysia. Anehnya, pelantun "Lain di Mulut Lain di Hati" itu mengaku sedang sarapan.

"Halo ... Good morning, yang lain semua tidurnya pada kayak kerbau. Lucinta makan sendirian, My Dilanku subuh-subuh sudah jalan," ujar Lucinta Luna.

 

3 dari 4 halaman

Ingin Tampil Tertutup

Padahal, selama bulan suci Ramadan ini Lucinta Luna mengaku ingin tampil tertutup. "Lucinta Luna d bulan puasa ini mo menutupi aurat dlu," tulis Lucinta Luna di Instagramnya. Untuk membuktikan keseriusannya, Lucinta sempat mengunggah beberapa fotonya mengenakan hijab.

 

4 dari 4 halaman

Bangga Punya Haters

Sejak diisukan kalau dirinya adalah seorang transgender, kehidupan Lucinta Luna langsung menjadi buruan haters. Meski begitu, Lucinta malah mengaku bangga karena haters adalah orang-orang yang iri kepadanya.

"Aku bangga sekali meski banyak yang tak menyukaiku. Kadang mereka membenci itu karena tak mampu menjadi sepertiku," tulis Lucinta Luna di Instagram pribadinya, Minggu (20/5/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.