Rasyid Rajasa Ulang Tahun Tepat di Hari Pemakaman Sang Istri

Oleh Ine Yulita Sari pada 21 Mei 2018, 12:50 WIB
[Bintang] Adara Taista

Liputan6.com, Jakarta - Rasyid Rajasa harus mengikhlaskan kepergian sang istri, Adara Taista, untuk selamanya. Menantu Hatta Rajasa ini meninggal dunia di Tokyo, Jepang, Sabtu (19/5/2018) waktu setempat karena penyakit kanker kulit.

Rasyid Rajasa bahkan harus berbesar hati, karena pemakaman istrinya dilakukan tepat di hari ulang tahunnya, Senin (21/5/2018), di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Sebagai kakak tertua, Reza Radjasa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Rasyid Rajasa melalui akun Instagram-nya.

Dalam ucapan itu, Reza mendoakan agar sang adik selalu diberi kesehatan dan kekuatan.

2 of 4

Ucapan

Reza Rajasa
Reza Rajasa dan Keluarga (Instagram/rrajasa)

“Adik tersayang, mungkin tidak pernah ada cara yang lebih baik untuk mengucapkan HAPPY BIRTHDAY di hari ini untuk kamu, sebagai gantinya saya akan berdoa untukmu. Aku akan berdoa untuk kesehatanmu, kemakmuranmu dan dirimu selalu diberi kekuatan untuk menanggung apa pun di hidup .. insyallah pada hari ulang tahunmu di tahun-tahun yang akan datang Semuanya akan diisi dengan doa terbaik .. doa untukmu, doa untuk Dara dan doa untuk semua keluarga kita. Mendoakan kamu HAPPY DOA DAY untukmu saudaraku. .. cinta selalu. Kakak eya dan keluarga,” tulis Reza dalam keterangan foto.

3 of 4

Turun ke Liang Lahad

Pemakaman Menantu Hatta Rajasa, Adara Taista
Anak Hatta Rajasa, Rasyid Rajasa bersiap memakamkan istrinya Adara Taista di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Senin (21/5). Adara Taista meninggal dunia di RS Moriyama Memorial Tokyo, Jepang. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Pada pemakaman hari ini, Rasyid Rajasa serta adik laki-laki Adara Taista turun ke liang lahad untuk mengantarkan mendiang Adara Taista yang terakhir kali. Putra bungsu Hatta Rajasa itu kemudian melantunkan azan dengan suara bergetar seakan menahan kesedihan.

4 of 4

Disemayamkan

Pemakaman Menantu Hatta Rajasa, Adara Taista
Hatta Rajasa dan Putranya Rasyid Rajasa mengantarkan jenazah almarhum Adara Taista untuk dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Senin (21/5). Adara Taista meninggal dunia di RS Moriyama Memorial Tokyo, Jepang. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Jenazah menantu mantan Menko Perekonomian Indonesia Hatta Rajasa, Adara Taista, dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018), sekitar pukul 10.30 WIB. Mendiang Adara Taista sebelumnya disemayamkan di Tokyo, Jepang.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
Tragedi Kabut Asap