Sukses

Begini Perasaan Fairuz A Rafiq Jelang Melahirkan

Fairuz A Rafiq baru saja melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Umum (RSU) Bunda Menteng, Senin (21/5/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Fairuz A Rafiq baru saja melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Umum (RSU) Bunda Menteng, Senin (21/5/2018). Sehari sebelumnya, ia pun sudah menginap di sana.

Walau bukan persalinan pertama, Fairuz A Rafiq tetap merasakan deg-degan. Hal itu diungkapkannya di Instagram Storiesnya, Minggu (20/5/2018).

"Semakin malam semakin deg2an......" tulis Fairuz A Rafiq.

Untungnya, Fairuz A Rafiq ditemani putra pertamanya, dari pernikahan sebelumnya dengan Galih Ginanjar. Tingkah putranya itu membuat Fairuz terhibur. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditemani Sahabat

Selama menunggu proses persalinan, Fairuz A Rafiq tak sendiri. Selain suami, para sahabatnya pun datang untuk menemaninya.

 

3 dari 4 halaman

Makan Terus

Fairuz A Rafiq pun tak berpantang makanan tertentu jelang melahirkan. Makanan saat ngidam, yaitu ketoprak, juga menjadi santapan istri Sonny Septian ini di rumah sakit.

Ternyata, Fairuz A Rafiq belum juga puas, ia kembali menyantap nasi goreng kambing, hingga ayam goreng favoritnya yang dibawakan sang suami.

 

4 dari 4 halaman

Operasi Cesar

Fairuz A Rafiq melahirkan anak keduanya melalui operasi cesar. Dalam ruangan, sang suami pun setia menemani sang istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.