Sukses

Model Seksi Kimmy Jayanti Nikahi Pemain Bola Asal Nigeria di Australia

Kimmy Jayanti selama ini jarang mengumbar hubungan asmaranya dengan Greg Nwokolo.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari model seksi Kimmy Jayanti. Model 26 tahun itu resmi menikah dengan pesepak bola asal Nigeria, Greg Nwokolo. Pernikahan Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo digelar di Matilda Bay, Australia, Minggu (20/5/2018).

Kabar ini bermula setelah Kimmy Jayanti mengunggah foto di akun Instagram pribadinya pada Senin (21/5/2018) hari ini. Kimmy Jayanti menyebutkan bahwa ia akhirnya memutuskan untuk berbagi kabar bahagia tentang pernikahan mereka.

"Im sharing my happiness to you.. as the symbol that no matter how independent and strong you girls think you are, one day you’ll need a man. #kimmyjayanti #mylifeisablessing #godisgood," tulis Kimmy Jayanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senyum Merekah

Dalam foto tersebut, ia mengenakan gaun putih dan anting yang sangat indah. Senyuman Kimmy Jayanti juga merekah seraya memegang bucket bunga.

Sayangnya, Kimmy Jayanti belum mau berbagi kebersamaan bersama Greg Nwokolo. Pemain film I Know What You Did on Facebook ini hanya berpose bersama keluarganya di Instagram Story.

3 dari 3 halaman

My Queen...

Berbeda dengan Kimmy Jayanti, Greg Nwokolo untuk pertama kali memajang foto sang istri. Pesepak bola Madura United itu mengunggah sebuah foto Kimmy Jayanti sedang mengenakan gaun pernikahannya.

Tak ketinggalan, pemain naturalisasi Indonesia itu menyebut Kimmy Jayanti sebagai 'My Queen' dalam keterangan fotonya. Ucapan selamat juga membanjiri akun Instagram Kimmy-Greg. Selamat ya Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini