Saat Dirawat, Menantu Hatta Rajasa Sempat Diberi Kejutan oleh Istri Ibas Yudhoyono

Oleh Ine Yulita Sari pada 21 Mei 2018, 11:30 WIB
[Bintang] Menantu Hatta Rajasa

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari keluarga besar Hatta Rajasa. Menantu Hatta Rajasa, Adara Taista, meninggal dunia pada Sabtu (19/5/2018). Adara Taista merupakan istri Rasyid Rajasa, putra bungsu Hatta Rajasa.

Wanita berusia 27 tahun ini mengembuskan napas terakhirnya pada pukul 11.38 WIB di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo, Jepang. Adara Taista diketahui meninggal dunia karena mengidap penyakit kanker kulit.

Istri Ibas Yudhoyono sekaligus kakak ipar Adara Taista, Aliya Rajasa, baru-baru ini terlihat mengunggah sebuah video momen-momennya bersama menantu Hatta Rajasa ini pada Instagram Storiesnya.

Sebelumnya, Aliya Rajasa pada 12 Mei 2018 juga sempat mengunggah sebuah foto saat dirinya datang menjenguk adik iparnya.

 

2 of 4

Menemui

Aliya Rajasa
Aliya Rajasa (Instagram/ruby_26)

Dalam unggahannya itu, Aliya Rajasa memperlihatkan ketika dirinya memangku anak ketiganya, Gayatri Idalia Yudhoyono, saat menemui Adara Taista.

"Surpriiiise we’re heeere!!! #GayatriIdaliaYudhoyono tio @rasyidrajasa auntie @adarataista," tulis akun Aliya Rajasa.

3 of 4

Momen Bersama

Aliya Rajasa
Aliya Rajasa (Instagram/ruby_26)

Dalam Instagram Storiesnya, Aliya Rajasa juga mengunggah kembali momen bersama Adara Taista dan anaknya yang sempat ia perlihatkan di Instagramnya. Ia juga memberikan keterangan dalam videonya tersebut.

"Kami akan selalu merindukanmu adik perempuan," tulisnya. Terlihat pula tanggal video tersebut diambil, yaitu 11 Mei 2018.

4 of 4

Dimakamkan

[Bintang] Tampil Sederhana, Cantiknya Mendiang Adara Taista Menantu Hatta Rajasa yang Tak Terlupakan
Adara Taista dan suami, Rasyid Rajasa. (Sumber foto: adarataista/instagram)

Dari pesan yang diterima Liputan6.com, Minggu (20/5/2018) malam, disebutkan bahwa Adara Taista dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018) pukul 10.00 WIB hari ini. 

Lanjutkan Membaca ↓