Sukses

BTS Pertahankan Gelar Top Social Artist di Billboard Music Awards 2018

BTS memboyong piala dengan kategori yang sama dalam dua tahun berturut-turut.

Liputan6.com, Las Vegas - Bangtan Boys atau yang lebih dikenal dengan sebutan BTS sekali lagi membuktikan popularitasnya di kancah internasional. Di Billboard Music Awards 2018, BTS kembali memenangi kategori Top Social Artist .

BTS memboyong piala dengan kategori yang sama dalam dua tahun berturut-turut. Leader BTS, RM kembali menjadi perwakilan boyband ini saat memberi ucapan terima kasih di atas panggung ajang tersebut, Minggu (20/10/2018) malam waktu setempat.

Para penggemar, baik yang hadir di MGM Grand, Las Vegas, AS maupun di seluruh belahan dunia pun turut berbahagia.

"Terima kasih untuk Billboard Music Awards untuk penghargaan ini selama dua tahun berturut-turut. Kali ini, kami benar-benar merasa betapa [media] sosial sangat penting untuk kami dan para fans juga mengatakan bahwa musik kami mengubah hidup mereka," kata RM seperti dilansir dari Soompi, Senin (21/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berkat Penggemar

Jimin juga mengucapkan rasa terima kasihnya untuk para penggemar yang membawa mereka ke panggung akbar tersebut. "Penghargaan ini adalah berkat kalian, terima kasih," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Dua Penghargaan

BTS sekarang ini merupakan artis K-Pop pertama yang memenangkan dua penghargaan dari ajang Billboard Music Awards. Dan mereka juga masih menjadi satu-satunya grup K-Pop yang telah membawa pulang penghargaan dari Billboard Music Awards.

Artis K-Pop lainnya yang merebut gelar juara dari ajang ini adalah penyanyi solo PSY, yang sebelumnya memenangkan penghargaan Top Streaming Song untuk "Gangnam Style" pada tahun 2013.

4 dari 4 halaman

Tampilkan Fake Love

Penghargaan yang didapatkan oleh BTS ini mencerminkan kekuatan media sosial mereka yang luar biasa dan telah meningkat lebih banyak dalam satu tahun terakhir. Popularitas besar mereka di jejaring media sosial seperti Twitter menunjukkan respon yang mereka terima, dengan banyak yang menyukai tweet terbaru mereka sampai melebihi 1 juta dan lebih dari 400 ribu retweet.

BTS juga menampilkan lagu terbaru mereka "Fake Love" untuk pertama kalinya di televisi seluruh dunia nanti dalam ajang Billboard Music Awards ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini