Sukses

Ungkap Nama Anak, John Legend dan Chrissy Teigen Unggah Foto Lucu

Putra John Legend dan Chrissy Teigen yang lahir pada 17 Mei 2018 lalu, sudah memiliki nama.

Liputan6.com, Los Angeles - John Legend dan sang istri, Chrissy Teigen, baru saja mengumumkan kabar yang ditunggu-tunggu fans. Mereka membeberkan nama anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki itu.

Seperti disampaikan People, Minggu (20/5/2018), putra John Legend dan Chrissy Teigen yang lahir pada 17 Mei 2018 lalu, diberi nama Miles Theodore Stephens.

Sebuah foto lucu Miles pun diunggah oleh Chrissy Teigen melalui Instagram. Tampak putra kecil John Legend tersebut seolah berpose sedang tidur sambil tangannya menopang pipi.

"Halo, dunia! Ini adalah Miles Theodore Stephens - Kami sedang tenggelam dalam ciapan dan sundulan kecilnya. Keluarga kami merasa kebanjiran cinta. Terima kasih atas semua harapan kalian!" tulis Chrissy Teigen melalui akun @chrissyteigen.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Nama

John Legend baru-baru ini tampil membawakan lagu "A Good Night" dalam panggung penghargaan Billboard Music Awards di Las Vegas. Dalam sesi wawancaranya, ia membeberkan alasannya memberi nama Miles Theodore Stephens untuk anak keduanya.

3 dari 4 halaman

Sejarah Musik

"Kami menamai putri pertama kami, Luna Simone Stephens; setiap nama yang kami berikan kepada anak-anak kami, saya pikir akan memiliki sedikit sejarah musik. Jadi Miles, tentu saja, adalah nama yang sama dengan Miles Davis," kata artis peraih Grammy dan peraih Piala Oscar itu kepada E! di karpet merah.

4 dari 4 halaman

Menikah

John Legend dan Chrissy Teigen menikah pada September 2013. Selama tiga tahun keduanya harus menunggu kehadiran putri pertama mereka yang bernama Luna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.