Sukses

Menantu Hatta Rajasa Dimakamkan Hari Ini di TPU Tanah Kusir

Pernikahan anak Hatta Rajasa, Rasyid Rajasa, dengan Adara Taista baru berlangsung enam bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Hatta Rajasa tengah dirundung duka. Menantu Hatta Rajasa, Adara Taista, meninggal dunia di Tokyo, Jepang, Sabtu (19/5/2018) waktu setempat.

Adara Taista merupakan istri dari anak Hatta Rajasa, Rasyid Rajasa, yang baru menikah enam bulan. Kabarnya, Adara Taista meninggal dunia karena menderita sakit kanker kulit.

Usai disemayamkan sementara di Jepang, Adara Taista pun langsung diterbangkan ke Indonesia. Jenazah menantu Hatta Rajasa itu juga sudah tiba di Indonesia pada Minggu (20/5/2018) petang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dimakamkan Hari Ini

Dari pesan yang diterima Liputan6.com, Minggu (20/5/2018) malam, disebutkan bahwa Adara Taista akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018) pukul 10.00 WIB hari ini.

3 dari 3 halaman

Berobat ke Jepang

Adara Taista meninggal dunia di RS Moriyama Memorial Tokyo, Jepang, Sabtu (19/5/2018) waktu setempat. Ia diketahui menderita sakit kanker kulit. Sebelum berobat ke Jepang, Adara Taista sempat menjalani pengobatan di Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini