Sukses

Kabar Anak-Anak Sudah Restui Irwan Mussry, Ini Kata Maia Estianty

Kabarnya ketiga anak Maia Estianty sudah memberikan restunya kepada Irwan Mussry.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty diketahui tengah serius menjalin asmara dengan seorang pengusaha kaya, Irwan Mussry. Desas-desusnya, hubungan mereka sudah mulai direspons baik oleh tiga putranya, Al, El, dan Dul.

Namun ketika dikonfirmasi langsung soal berita baik tersebut kepada Maia Estianty, mantan istri Ahmad Dhani itu menolak memberikan jawaban.

"No comment," kata Maia Estianty usai menjadi pembicara Harmony Dalam Kehidupan, di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Minggu (20/5/2018).

Ia mengatakan dengan tegas bahwa dirinya tidak ingin membicarakan privasinya dengan Irwan Mussry. "Saya tidak membicarakan soal asmara," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sembunyikan Hubungan

Maia Estianty sendiri memang cenderung menyembunyikan hubungannya saat ini dengan Irwan Mussry. Namun dalam beberapa kesempatan sering ditemukan keduanya berada di lokasi yang sama, meski tidak pernah mengunggah foto berdua.

Di sosial media, beberapa akun gosip sempat mengunggah video kebersamaan mereka. Baik Maia dan Irwan nampak tidak malu lagi saat terlihat berada dalam satu lokasi. 

3 dari 3 halaman

Sudah Bertunangan?

Tak hanya itu saja, beberapa waktu lalu, tepatnya pada Februari, menjadi bulan bahagia bagi Maia Estianty. Dirinya mendapat sebuah cincin bertahtakan berlian besar yang dipamerkan di Instagram Story-nya. Apakah cincin tersebut bertanda kalau Maia Estianty dilamar sang kekasih? Hanya Maia dan Irwan Mussry yang bisa menjawabnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini