Sukses

Terungkap, Randy Pangalila Lamar Kekasih Bule Usai Lebaran

Randy Pangalila kabarnya akan melamar kekasihnya pada Juli 2018 di Kanada.

Liputan6.com, Jakarta - Jarang terekspose media, kisah asmara Randy Pangalila akhirnya terkuak juga. Randy Pangalila diketahui memiliki hubungan serius dengan seorang wanita di luar negeri.

Hal itu dibenarkan sahabat Randy pangalila, Dinda Kirana. Pesinetron Kepompong ini bahkan menyebutkan bahwa Randy Pangalila akan menikahi sang kekasih pada tahun ini.

"Dia senang banget sama pacarnya yang sekarang. Terus rencananya dia tahun ini mau nikah," sebut Dinda saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Dia (Randy Pangalila) sudah bilang belum sih? Takutnya aku spoiler. Udah ya?" sambung Dinda. Melanjutkan statementnya Dinda yang dikenal sebagi pesinetron ini mengatakan, "Iya katanya bulan Juli dia ke Kanada untuk melamar ceweknya."

Dinda yang mendukung sang sahabat pun menyampaikan dukungannya. "Semoga lancar," katanya. "Ngga ada yang bisa aku lakuin selain suport dan doa sih," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berharap Tertular

Terkait urusan jodoh, Dinda menyebutkan doanya, "Semoga ketularan cepat datang jodohnya gitu." Sehubungan dengan percintaannya, Dinda mengungkapkan bahwa ia santai dalam urusan menikah. "Kan aku cewek, yang tahu kan cowoknya. Aku go with the flow ajalah."

3 dari 3 halaman

Tak Ada Target

Bahkan Dinda belum memiliki target umur di mana ia harus menikah. "Enggak ada sih. Cuma mama tuh, 'Kapan atuh mama punya cucu', gitu. Doain ajalah," tutupnya. (Dhefa Mauren Roos Mary/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.