Sukses

Setelah Royal Wedding, Meghan Markle Sulit Hadapi Hidup Baru?

Setelah menikah dengan Pangeran Harry, hidup Meghan Markle berubah 180 derajat.

Liputan6.com, London: Meghan Markle dan Pangeran Harry dari Inggris baru saja menikah, Sabtu (19/5/2018), di St George Chapel di Windsor Castle, London, Inggris. Meghan Markle dan Pangeran Harry sukses tampil memesona di pernikahannya yang disaksikan keluarga kerabat, serta jutaan pasang mata dari seluruh dunia.

Setelah menikah, Pangeran Harry dan Meghan Markle pun mendapatkan gelar baru, sebagai Duke of Sussex dan Duchess of Sussex.

Meghan Markle berasal dari kalangan wanita yang bukan bangsawan harus mengikuti semua peraturan dan tata tertib keluarga Kerajaan Inggris. Sebuah kabar menyebutkan, Meghan Markle telah mempersiapkan diri sebelum royal wedding berlangsung.

Kabar lainnya mengatakan, Meghan Markle telah siap menghadapi hidup barunya. Benarkah itu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Siap dengan Hidup Baru

Orang yang mengaku dekat dengan Meghan Markle mengatakan sejak sang artis meninggalkan Hollywood untuk menjadi istri Pangeran Harry, ia merasa hidupnya akan berubah. Itu menjadi keputusan sulit sekaligus sangat berarti bagi dirinya, diwartakan In Touch, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Sudah Belajar

Meghan Markle mengakui sempat kesulitan menghadapi perubahan baru dalam hidupnya. Namun, ia sadar semua itu harus ia hadapi. Sebelum royal wedding, Meghan Markle pun beberapa kali ikut dalam kegiatan keluarga kerajaan Inggris, seperti Natal atau kegiatan sosial.

4 dari 5 halaman

Sulit Bertemu Teman?

"Meghan akan sangat sulit bertemu dengan teman-temannya lagi. Ia akan lebih banyak bertemu dengan orang dari lingkungan Harry. Namun, ia sadar, itu yang akan ia jalani," kata sebuah sumber.

5 dari 5 halaman

Peraturan Lain

Selain itu, Meghan Markle juga memiliki beberapa peraturan yang harus ia taati setelah menikah dengan Pangeran Harry. Diantaranya, tak boleh melakukan swafoto, tidak boleh memiliki akun media sosial, atau menghadiri fashion week. Bahkan, Meghan Markle juga selalu ditemani pengawal saat bepergian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini