Sukses

Selamat, Cici Panda Hamil Anak Kedua

Cici Panda sempat tak menyangka ketika melihat hasil testpack yang menunjukkan positif hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Cici Panda tengah berbahagia. Presenter 35 tahun itu sedang hamil anak kedua. Kabar bahagia itu diumumkan Cici Panda melalui akun Instagram pribadinya @pandasuper seperti dikutip Liputan6.com, Minggu (20/5/2018).

Lewat sebuah foto sang anak, Alika Annabelle Pandrya, Cici Panda menyebutkan bahwa anak sulungnya itu akan segera memiliki adik. Cici Panda mengaku dirinya cukup terkejut ketika tahu sedang berbadan dua.

"Horeeee! Alika akhirnya jadi kakak! Kenapa baru sekarang? Hmmm knp ya?Aku juga gak tau jawabannya.. krn pas tau hamil yang kedua ini pun kaget, kok bisa jadi," tulis Cici Panda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditunggu-tunggu

Kehamilan anak kedua ini menjadi hal yang begitu ditunggu-tunggu Cici Panda. Pasalnya, host Termehek Mehek ini mengaku sudah lama menanti kehadiran buah hati.

Oleh karena itu, usai mengetahui kehamilannya lewat testpack, Cici Panda merasa sangat bersyukur dipercaya menjadi seorang ibu hamil.

3 dari 3 halaman

Bersyukur

"Jadi waktu punya Alika, aku & suami sepakat kalo memang mau punya anak kedua, minimal jarak 4 taun dan kita berdua harus siap juga secara mental dan komitmen," ucap Cici Panda.

"Setiap orang pasti punya alasan mau punya anak atau enggak, jumlah anak berapa, dan alasannya pun sangat subyektif tergantung sudut pandang dan pengalaman hidup."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.