Sukses

Dua Bulan Menikah, Baby Margaretha Gelar Acara Baby Shower

Baby Margaretha menggelar acara baby shower calon anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan Baby Margaretha dan suami, Christian Bradach. Dua bulan setelah menggelar pernikahan pada April 2018 lalu, Baby Margaretha dan Christian Bradach kini menggelar acara baby shower.

Seperti diketahui, acara baby shower merupakan pesta kecil yang dilakukan menjelang kelahiran si jabang bayi. Biasanya baby shower digelar pada saat usia kandungan sang ibu memasuki bulan ketujuh. Lantas bagaimana dengan Baby Margaretha?

Kabarnya Baby Margaretha dan Christian Bradach sudah lebih dulu menikah siri tahun lalu. Dan barulah pada April 2018, Baby Margaretha menikah resmi dengan bule berdarah Austria tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perut Besar

Baby Margaretha tampak cantik mengenakan balutan gaun biru muda. Perutnya juga terlihat sudah semakin besar, seperti pada foto-foto yang diunggahnya di media sosial.

"Dear friends, we are so thankful that you joined our Babyshower for our boy *Sidney* yesterday in Bandung and made this event unforgettable for us, it was a great pleasure to meet you and break fasting together in harmony & peace 💙 BM & CC," tulis Baby Margaretha di Instagram seperti dikutip Liputan6.com, Minggu (20/5/2018).

3 dari 3 halaman

Tudingan Hamil di Luar Nikah

Sebelumnya kabar hamil di luar nikah sempat menerpa Baby Margaretha. Apalagi, ketika akad nikah perut baby Margaretha sudah cukup besar.

"Enggak. Dia (Baby Margaretha) makan terus, makanya perutnya buncit. Dia suka makan. Dua minggu lagi juga flat lagi dia perutnya," ucap Christian Bradach ketika itu.

"Kalau dihitung dari waktu nikah siri itu Oktober ya, berarti sudah berapa bulan sampai sekarang. Nikahnya kemarin tanggal 1 April yang resminya," Baby Margaretha menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini