Sukses

Keren, Iqbaal Ramadhan Lulus Sekolah di Amerika Serikat

Iqbaal Ramadhan sudah dua tahun menjalani pendidikan di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan Iqbaal Ramadhan. Bintang film Dilan 1990 itu dinyatakan lulus dari United World Colleges (UWC), New Meksiko, Amerika Serikat. Momen kelulusan Iqbaal Ramadhan tersebar di media sosial.

Sambil mengenakan kemeja putih, nama Iqbaal Ramadhan dipanggil ke atas podium. Ia pun dikalungkan kain bertuliskan Alumni UWC USA Class of 2018.

Sorak dan tepuk tangan mengiringi Iqbaal Ramadhan di atas podium. Ia pun memberikan tanda penghormatan usai menerima map biru dari seorang guru.

Momen bahagia itu sempat diabadikan Iqbaal Ramadhan. Namun, ia hanya mengunggah sebuah swafoto dirinya dengan keterangan foto yang mengisyaratkan hendak pulang ke Tanah Air. "Jkt soon xo," tulis Iqbaal pada akun Instagramnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih

Sementara itu, salah satu kerabat Iqbaal, Ricky Fitrian, mengunggah berbagai momen kelulusan eks personel Cowboy Junior tersebut. Dalam kesempatan itu, Ricky Fitrian mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang mendukung Iqbaal Ramadhan.

3 dari 3 halaman

Penuh Perjuangan

"Congratulation, de! .Atas nama keluarga besar @iqbaal.e, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh teman2 yang selalu mendoakan Iqbaal terutama saat menjelang & pelaksanaan Ujian praktek & UN di UWC. Sampai bela-belain nonton acara wisudanya walaupun penuh perjuangan (salah satunya adalah begadang)," ucap Ricky Fitrian.

"Bagi yang masih bersekolah, semoga perjuangan Iqbaal ini menjadi contoh yang akan dicontek/ditiru bukan hanya dikagumi. Kalau semalam kalian bangga melihat Iqbaal sudah lulus dengan baik, selanjutnya adalah giliran kalian untuk membuat orang tua kalian bangga seperti yang kalian rasa tadi malam. Itu baru keren!"

"Untuk para orang tua maupun calon orang tua, semoga bisa terinspirasi dari pengalaman sederhana bunda Rike & ayah @herryhernawan.h dalam mendidik teh @odywoody & Iqbaal. Anda pasti bisa lebih hebat dari mereka. Dan anak-anak anda akan menjadi kebanggaan keluarga anda dengan caranya masing-masing. Sekali lagi terima kasih, kalian adalah support system yang hebat!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini