Sukses

Sempat Ditentang Jadi Aktor, Begini Janji Song Joong Ki kepada Orangtua

Song Joong Ki mengungkapkan ia sempat ditentang orangtuanya saat menjadi aktor.

Liputan6.com, Seoul: Nama Song Joong Ki sudah tak asing lagi di industri hiburan. Sejak berperan di Descendants of the Sun, nama Song JoongKi makin bersinar dengan membawa pulang penghargaan bergengsi dari Baeksang Arts Awards sebagai Best Leading Actor.

Kini, Song Joong Ki terus menjadi perhatian publik, khususnya setelah menikah dengan Song Hye Kyo, 31 Oktober 2017 silam. Pernikahan bintang Descendants of the Sun itu dianggap sebagai salah satu momen fenomenal di Korea Selatan.

Song Joong Ki sangat menjaga privasi mereka. Ia tak mau mengungkapkan masalah rumah tangganya di depan publik.

Ia hanya tersenyum saat diwawancara mengenai rumah tangganya. Namun saat mendapatkan pertanyaan mengenai kariernya atau dunia akting, Song Joong Ki dengan semangat menjawabnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sempat Ditentang Orangtua

Song Joong Ki cerita mengenai awal kariernya sebagai aktor. Dalam sebuah wawancara, Song Joong Ki menyebutkan, ia sempat tak mendapatkan restu dari orangtuanya untuk menjadi artis.

3 dari 6 halaman

Tak Diizinkan

"Saat itu, orangtuaku tak ingin aku masuk ke dunia hiburan. Mereka sangat menentang keputusanku. tapi aku sempat berjanji tak akan meninggalkan pendidikan," ujar Song Joong Ki, diwartakan Yibada, baru-baru ini.

4 dari 6 halaman

Pendidikan

"Orangtuaku ingin aku belajar, menempuh pendidikan dengan baik. Mereka berharap aku bisa meraih gelar. Intinya menjadi orang pintar," Song Joong Ki menambahkan.

5 dari 6 halaman

Setuju

Bagi Song Joong Ki, pendidikan memang sangat penting. Ia sadar, popularitas yang ia miliki tak akan bertahan lama. Dengan memiliki ilmu, Song Joong Ki tetap bisa berkarya dengan cara lain.

6 dari 6 halaman

Pintar

Saat tes masuk perguruan, Song Joong Ki meraih nilai 380 dari nilai tertinggi 400. Song Joong Ki bahkan diterima masuk ke universitas bergengsi Sungkyunkwan University, lulus dengan gelar Business Administration.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki