Sukses

Raazi Sukses Raih Rp 32 Miliar, Alia Bhatt Tak Ingin Cepat Puas

Alia Bhatt bisa berangga hati dengan film terbarunya, Raazi yang sukses di pasaran.

Liputan6.com, Mumbai: Alia Bhatt tengah meraih sukses dengan film terbarunya, Raazi yang ia perankan bersama Vicky Kaushal. Film tersebut masuk ke jajaran Box Office, serta mendapatkan keuntungan fantastis.

Di awal penayangannya, Raazi langsung meraih 7 Crore dalam bilangan Indian Rupee atau sekitar Rp 14 miliar.

Kini, keuntungan pun meningkat hingga 11.3 Crore atau setara dengan Rp 32 miliar, diwartakan Times of India.

Meski sangat sukses, Alia Bhatt tak mau berpuas diri. Dalam sebuah wawancara, ia menyebutkan, sebagai artis, ia harus terus belajar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengembangkan Diri

Menurut Alia Bhatt, sebagai artis ia memang berkewajiban untuk terus mengembangkan diri. Salah satunya, dengan menerima tawaran akting di film atau karya yang belum pernah ia coba sebelumnya.

3 dari 5 halaman

Berikan yang Terbaik

"Tentu saja, sebagai artis memang harus terus belajar. Kta harus memberikan yang terbaik. Itu yang aku tahu," sebut Alia Bhatt, diwartakan ZeeNews, baru-baru ini.

Di film Raazi, Alia Bhatt berpesan sebagai mata-mata India yang menikahi tentara Pakistan, dengan mengambil setting saat tengah berlangsung Perang Pakistan pada 1971.

4 dari 5 halaman

Sukses di Usia Muda

Ali Bhatt menjadi bintang remaja Bollywood yang tengah meroket berkat penampilannya yang menawan di film Student of the Year, 2 States dan Humpty Sharma Ki Dulhania.

Dari film-film tersebut, putri dari sutradara dan produser ternama Bollywood, Mahesh Bhatt itu mempunyai imej sebagai remaja yang cantik, pintar dan periang.

5 dari 5 halaman

Bayaran Mahal

Meski masih muda, Alia Bhatt rupanya masuk dalam jajaran Aktris Bollywood dengan bayaran termahal saat ini. Setiap tampil, Alia Bhatt dibayar 5 Crore atau sekitar Rp 10,4 Miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini