Sukses

Dion Wiyoko: Istri Gue Cantik Luar Dalam

Dion Wiyoko, dan Fiona Anthony baru menjalani bahtera rumah tangga delapan bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Dion Wiyoko, dan Fiona Anthony baru menjalani bahtera rumah tangga delapan bulan. Namun, Dion tak ragu untuk memuji sang istri.

Setiap waktu senggang, Dion Wiyoko pun kerap menghabiskan waktu bersama sang istri. Banyak keseruan yang mereka lakukan.

"Kalau lagi enggak ada apa-apa, ya berdua aja," terang Dion Wiyoko, di Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (19/5/2018).

Dion Wiyoko pun mengaku kalau sang istri sangat pengertian. Baginya, Fiona merupakan wanita yang memiliki kecantikan bukan hanya di luar saja. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Luar Dalam

"Pokoknya, istri gue cantiklah, luar dalam," tegas Dion Wiyoko. 

 

3 dari 4 halaman

Kado Terindah

Untuk itu, Dion Wiyoko menganggap menikahi Fiona pada 1 September 2017 menjadi berkah tersendiri. Bahkan, ia pun merasakan Fiona merupakan kado terindah dalam kehidupannya.

 

4 dari 4 halaman

Mengerti

Sebagai istri, Fiona sangat mengerti aktor 34 tahun ini baik dalam pekerjaan maupun keseharian. "Istri gue bisa memahami keunikan yang gue alami. Itu salah satu hadiah terbaik buat gue," ujar pria yang mulai menyukai dunia fotografi ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini