Sukses

Lupa Lirik Lagu di Panggung, Tingkah IU Justru Bikin Fans Jatuh Cinta

IU kerap kali menunjukkan rasa cintanya kepada penggemar dengan berbagai tingkah lakunya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Lee Ji Eun atau yang lebih dikenal sebagai IU merupakan penyanyi sekaligus aktris. Pada 2017, IU berhasil merilis album keempatnya, Palette, dengan single berjudul serupa. Ia berkolaborasi dengan G-Dragon Big Bang.

IU pernah membawa pulang penghargaan dari Mnet Asian Music Awards. IU juga berhasil menggeser popularitas girlband yang tengah naik daun, Twice.

IU disebut sebagai Penyanyi Tersukses 2017, diwartakan Naver.

Dengan berbagai prestasinya itu, IU dianggap tampil secara profesional. Namun IU hanya manusia biasa yang juga melakukan kesalahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lupa Lirik

Dalam video yang beredar di media sosial, IU saat beraksi di sebuah festival di Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan, baru--baru ini, mendadak lupa lirik lagu yang dinyanyikannya. Saat asyik menyanyikan lagu "Palette", IU mendadak terhenti, diwartakan KoreaBoo, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Keren

Padahal, IU tengah membawakan lagunya secara akustik, hanya ditemani oleh melodi gitar. Kemampuan vokal IU pun membuat penggemar kagum.

4 dari 5 halaman

Bingung

IU mengenakan jaket denim mendadak menghentikan nyanyiannya. Lalu, ia memiringkan kepalanya ke kanan. Tangan IU pun juga sempat terangkat, membuatnya tersenyum.

5 dari 5 halaman

Mendadak Ingat

Tak berapa lama, IU pun teringat kembali lirik lagunya. Ia menyanyikannya, sambil sedikit tertawa. Reaksi IU justru membuat penggemart makin jatuh cinta.

Salah satunya, pengguna Twitter menuliskan, Minggu (20/5/2018), "melihat video IU lup alirik lagunya, tapi mengapa justru membuatnya jatuh cinta yah? Biasanya jika ada penyanyi seperti ini, ia akan di-bully. Tapi reaksi IU menggemaskan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • IU adalah aktris dan penyanyi asal Korea Selatan yang memulai debutnya di tahun 2008.

    IU

Video Terkini