Sukses

Baru Melahirkan, Rey Utami Ingin Cepat Syuting Lagi

Genap sebulan memiliki bayi, Rey Utami sudah ingin berat badannya kembali seperti semula.

Liputan6.com, Jakarta - Rey Utami baru saja melahirkan buah cintanya dengan Pablo Benua, Aaron Tudor Benua pada 17 April 2018. Sebagai seorang selebritas, Rey pun ingin kembali memiliki bentuk tubuh yang ideal. 

Apalagi, sejak kehamilan hingga melahirkan Aaron, Rey Utami sudah mengalami kenaikan berat badan yang tak tanggung-tanggung, 22 kilogram. Padahal ia berharap usai Lebaran, dirinya bisa kembali terjun ke dunia hiburan.

 "Iya aku pengin banget syuting lagi, kalau bisa sih setelah lebaran udah bisa syuting lagi ya," ujar Rey Utami, di Queen Beauty Clinic, di kawasan Sunter, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Demi bisa kembali syuting, Rey Utami pun rela membawa bayinya ke lokasi. "Menyusui sih aku tetap menyusui walaupun syuting tetap di bawa-bawa baby-nya," kata Ray Utami. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Turunkan Berat Badan

Bagi Rey Utami, dirinya harus menurunkan berat badannya hingga 10 kilogram. Agar cepat mendapat bentuk tubuh yang ideal, ia pun melakukan berbagai treatment.

"Aku menghancurkan lemak-lemak di tubuh aku ini habis melahirkan. Dan aku melakukan perawatan di Exilis Elite karena aman untuk ibu menyusui. Lagi pula ini alami, dan teknologinya sangat tinggi. Jadi enggak hanya menghancurkan lemak tapi juga langsung membentuk tubuh ideal," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Olahraga

Meski begitu Rey Utami juga rutin melakukan olahraga. "Tapi aku olahraga juga. Maksudnya enggak cuma pakai teknologi saja," terangnya.

 

4 dari 4 halaman

Jaga Pola Makan

Selain olahraga, Rey Utami juga tetap menjaga pola makan. Agar perawatan yang dilakukannya tidak sia-sia. "Menjaga makan itu perlu. Perlu banget," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini