Sukses

Kangen Rio Reifan, Pacar Bikin Lagu

Rio Reifan masih mendekam di penjara karena kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Rio Reifan masih mendekam di balik jeruji besi Lembaga Pemasyarakatan Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat, karena kasus narkoba.

Selama menjalani masa tahanan, Rio Reifan tak pernah kehilangan perhatian dari kekasihnya, Henny Mona. 

Perempuan yang berprofesi sebagai penyanyi ini selalu setia mendatangi lapas tempat Rio Reifan menjalani masa hukuman. Baginya, itu bukti cinta yang kuat terhadap bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

"Karena aku sama Rio sudah berjanji untuk menikah," kata Henny Mona saat ditemui di LP Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Lagu

Henny Mona merasakan kesulitan Rio Reifan yang kini menjalani hari-harinya di penjara. Saat menjenguk, ia pun terpikir untuk menuliskan perasaan kekasihnya itu melalui lagu berjudul "Kupercaya Takdir Tuhan".

 

 

 

3 dari 3 halaman

Jeritan Hati

Lagu tersebut, menurut Henny Mona, merupakan jeritan hatinya yang rindu untuk bersama Rio Reifan.

"Rio walau keras wataknya tapi sebenarnya hatinya melow dan ngemanjain aku banget. Ini yang tidak aku dapatkan dari laki-laki lain," dia menuturkan.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini