Sukses

Anak Glenn Alinskie Berani Pegang Ular Piton Sepanjang 8 Meter

Putri kecil Glenn Alienskie, Natusha Olivia Alinskie dengan berani menyentuh ular piton yang panjangnya sekitar delapan meter.

Liputan6.com, Jakarta Glenn Alinskie sepertinya ingin memperkenalkan berbagai jenis binatang kepada putri kecilnya, Nastusha Olivia Alinskie. Suami Chelsea Olivia ini terlihat mengajak Nastusha untuk berinteraksi dengan ular piton yang panjangnya sekitar delapan  meter.

Momen tersebut dibagikan Glenn Alinskie melalui akun Instagram pribadinya pada Sabtu, (19/5/2018).

Dalam foto tersebut Nastusha terlihat berani berada di samping ular piton tersebut tanpa terlihat ada rasa takut di wajahnya. Natusha juga dengan berani membelai ular raksasa tersebut dengan tangan kecilnya.

"Putri kecil yang pemberani.. Ini adalah ular piton yang panjangnya 8 meter @nastusha.olivia.alinskie dan ibumu untuk sementara tidak terlihat dimana-mana," tulis Glenn Alinskie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Ngeri

Foto-foto yang diunggah Glenn Alinskie ini pun langsung membuat banyak warganet ngeri. Komentar warganet pun langsung membanjiri kolom komenter media sosial milik ayah satu anak ini.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Nastusha2..gk ada takut2nya kamu nak..gw aja segede ini takut sm ularr," tulis akun @sepriyanti_b29.

"Aduuh awas dililit nash bahaya loh walau ada pawang atau apapun aduh ngeri lihat ny," tulis akun @baby_zorzet.

"Dia berani banget:((," tulis akun @yulianmutiara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini