Sukses

Tatap Meghan Markle di Altar, Pangeran Harry: Aku Sangat Beruntung

Momen dalam pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle ini membuat warganet meleleh.

Liputan6.com, London - Resmi sudah Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi pasangan suami istri. Dalam pemberkatan sakral yang berlangsung di St George’s Chapel, Kastil Windsor, Sabtu (19/5/2018) pasangan ini telah mengutarakan sumpah setia untuk sehidup semati.

Momen pengucapan janji antara Meghan Markle dengan Pangeran Harry ini ternyata melelehkan hati para warganet yang menonton prosesi pernikahan ini.

Pasalnya, Pangeran Harry memang terlihat begitu terpesona saat menatap sang pengantin wanita.

Tak hanya tersenyum semringah, Pangeran Harry juga membisikkan sejumlah kalimat hangat untuk Meghan Markle.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tatapan Hangat Pangeran Harry

Saat upacara pemberkatan dimulai, misalnya, Pangeran Harry sempat menatap Meghan Markle. Dari gerakan bibirnya ia terlihat berucap, "Kau terlihat memesona. Aku sangat beruntung."

Para warganet pun banyak yang mengeluarkan reaksi positif atas momen ini.

3 dari 3 halaman

Warganet Meleleh

"Aku melihat wajah Harry dan bibirnya yang berkata "kau terlihat memesona, aku sangat beruntung", lalu aku jadi emosional bukan kepalang #royalwedding," tutur @saskia_marriott.

"Aku butuh seseorang yang menatap mataku seperti Pangeran Harry menatap Megan. #RoyalWedding #HarryAndMegan," kata @harryloveschika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.