Sukses

Cita Citata Beberkan Menu Buka Puasa dan Sahur Kesukaannya

Cita Citata juga memiliki makanan favorit selama menjalankan ibadah puasa.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan 2018 disambut Cita Citata dengan antusias. Selain mempersiapkan ibadah terbaik, Cita Citata juga mempersiapkan menu makanan yang disantapny selama menjalankan ibadah puasa.

Sebagai penyanyi dengan jadwal manggung yang padat, Cita Citata merasa mempersiapkan menu makanan sebagai hal penting.

"Tentunya makanan yang berserat dan punya gizi tinggi," kata Cita Citata di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (18/5/2018)

Dengan menu makanan terbaik yang disantap saat berbuka puasa dan sahur, Cita Citata jadi lebih mudah menjalankan ibadah sekaligus bekerja.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Utamakan Buah

Cita Citata memiliki menu wajib yang harus ia santap saat Ramadan. Wanita 25 tahun itu mengaku jika salah satu makanan wajib untuk disantap ketika sahur dan berbuka puasa adalah buah-buahan.

"Iya aku itu wajib harus ada buah, karena kan harus ada serat. Pokoknya buka dan sahur harus ada buah. (Buah) Apa saja sih sebenarnya, yang penting ada buah," dia menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Vitamin

Disamping itu, pelantun lagu Goyang Dumang juga mewajibkan untuk mengonsumsi vitamin. Bukan hanya vitamin yang sudah dikemas dalam bentuk obat-obatan, tapi juga makanan-makanan yang mengandung vitamin alami.

"Kalau vitamin sih sudah pasti ya. Karena kan kita ngomong terus nih waktu ngehost, haus. Terus juga pencernaan biar lancar, terus protein juga harus ada supaya badannya kuat," terangnya.

 

4 dari 4 halaman

Hindari Sakit

Cita Citata pun mengatakan asupan makanan saat sahur dan berbuka puasa memang cukup ia jaga kualitasnya. Hal tersebut tak lain demi kesehatan tubuhnya, terlebih saat Ramadan aktifitasnya tergolong padat.

"Karena kan kita sibuk banget, kesehatan memang perlu banget. Karena kalau sudah nggak sehat, kita nggak bisa cari uang," Cita Citata memungkasi. (Bintang.com/ Rivan Yustiawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini