Sukses

Live Streaming Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengucap janji pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Harry dan Meghan Markle sesaat lagi mengikat janji suci pernikahan. Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle juga menyita perhatian masyarakat dunia karena disebut dengan Royal Wedding 2018.

Berbagai tamu undangan yang terdiri dari pemimpin dunia hingga pesohor juga mulai berdatangan menyambut pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle dijadwalkan berlangsung di Windsor Castle, Inggris, juga disiarkan langsung ke seluruh dunia.

Program spesial ini akan ditayangkan BBC One, BBC News Channel dan Sky yang dimulai pada pukul 09.00 BST (British Summer Time). Sedangkan cover penuh dari acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle sendiri akan dimulai pada 09.25 BST atau sekitar 15.30 WIB.

Saksikan siaran langsungnya di sini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akses Live Streaming

Acara penuh dari Royal Wedding ini bisa kamu akses melalui situs BBC News atau BBC iPlayer. Selain itu masih ada alternatif lain untuk kamu menyaksikan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle via streaming melalui Facebook, Twitter dan Instagram BBC News.

Jalanan di sekitar Windsor, Berkshire sendiri dipadati ribuan orang yang berharap bisa menyaksikan dan mengucapkan doa mereka pada Pangeran Harry dan Meghan Markle secara langsung.

Mengingat Royal Wedding jadi salah satu event besar dan istimewa bagi pihak Kerajaan Inggris, maka sayang jika dilewatkan. (Kapanlagi.com/ Natanael Sepaya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.