Mantan Pacar Pangeran Harry Datang ke Royal Wedding dengan Wajah Semringah

Oleh Ratnaning Asih pada 19 Mei 2018, 17:40 WIB
Diperbarui 21 Mei 2018, 17:13 WIB
Suasana menjelang nonton bareng pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Dharmawangsa Hotel Jakarta ( Liputan6.com/Teddy Tri Setio Berty)

Liputan6.com, London - Hari ini, Sabtu (19/5/2018), Pangeran Harry akan melepas masa lajangnya. Bersama Meghan Markle, ia akan menutup buku atas segala kisah asmara masa lalunya.

Termasuk bersama Chelsy Davy, salah satu mantan kekasihnya.

Meski begitu, bukan berarti hubungan Pangeran Harry dan sang mantan kekasih berakhir begitu saja.

Buktinya, Chelsy Davy datang ke pernikahan Pangeran Harry yang digelar di Kastil Windsor.

2 of 3

Wajah Semringah

Pangeran Harry
Chelsy Davy. (AFP Photo/Leon Neal)

Dilansir dari People,Chelsy Davy datang dengan wajah semringah di pernikahan sang mantan. Ia mengenakan gaun monokrom dengan aksen cape.

Chelsy Davy, yang kini berusia 32 tahun, adalah salah satu mantan yang memiliki sejarah panjang dengan Pangeran Harry. Mereka bertemu pada 2004, dan mengalami putus nyambung beberapa kali.

3 of 3

Tamu Pesohor

George Clooney dan Amal Clooney
Aktor AS George Clooney (kanan) dan istrinya, Amal Clooney (kiri) tiba untuk upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di St. George's Chapel, Windsor Castle, Windsor, dekat London, Inggris, Sabtu (19/5). (Ian West/POOL/AFP)

Sementara itu, sejumlah tokoh papan atas dan seleb kenamaan telah hadir di Kastil Windsor. Beberapa di antaranya adalah aktor Idris Elba, Oprah Winfrey,  George dan Amal Clooney, David dan Victoria Beckham, Tom Hardy, dan lainnya. 

Lanjutkan Membaca ↓