Nafa Urbach Buka Lowongan Pacar, Pendaftarnya Banyak

Oleh Hernowo Anggie pada 19 Mei 2018, 18:00 WIB
[Bintang] Nafa Urbach

Liputan6.com, Jakarta - Nafa Urbach menjanjikan hadiah kepada Densus 88 yang berhasil menangkap pelaku teror dan penjahat.

Hadiah tersebut adalah kesempatan untuk dijadikan sebagai calon pacar. Syaratnya, Nafa Urbach meminta para pendaftar berstatus single dan bukan suami orang.

Melalui video singkat, Nafa Urbach mengungkapkan hadiah yang diperuntukkan bagi perjuangan Densus 88 dalam memerangi aksi terorisme.

"Buat para Densus 88 yang paling banyak nangkepin teroris sama penjahat di Indonesia, saya akan memberi kalian hadiah. Yaitu kalian boleh mendaftarkan sebagai calon pacar saya," ucap Nafa Urbach melalui video yang dibuatnya.

2 of 4

Media Sosial Ramai

Nafa Urbach
Nafa Urbach (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Nafa Urbach tak menyangka jika hadiah yang dijanjikannya sampai kepada anggota Densus 88 menarik perhatian publik. Ia mengakui setelah pengumuman itu dibuat, media sosialnya pun mendadak ramai dengan para pelamar.

 

3 of 4

Kirim Pesan

Nafa Urbach
Nafa Urbach (Liputan6.com/Arya Manggala)

"Pagi-pagi banyak DM (direct message) masuk ngelamar jadi pacar," kata Nafa Urbach kepada Telni Rusmitantri dari Liputan6.com di Jakarta, Minggu (19/5/2018).

4 of 4

Apresiasi

[Bintang] Nafa Urbach
Nafa Urbach (Nurwahyunan/bintang.com)

Nafa Urbach mengakui bahwa video tersebut dibuat tanpa rencana. Ia hanya ingin memberi dukungan sekaligus semangat kepada anggota Densus 88 yang bekerja keras mengamankan Indonesia dari teror bom.

"Aku dimintain tolong buat semangatin mereka (Densus 88). Karena mereka kelelahan dan banyak yang siaga satu kan pada tidur di jalan. Jadi bikinnya yang lucu-lucu biar pada semangat," kata Nafa Urbach.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait