Sukses

Kenangan Produser Terhadap Trio Warkop DKI

Film Warkop DKI berjudul Sama Juga Bohong direstorasi dan tayang ulang di bioskop.

Liputan6.com, Jakarta - Film Sama Juga Bohong milik Warkop DKI yang diproduksi tahun 1986 tayang lagi di bioskop.

Mengangkat kisah tiga pemuda dari desa yang datang ke Ibu Kota untuk kuliah, lawakan Warkop DKI yang khas masih punya tempat di hati para pencinta film Tanah Air.

Kembalinya film lawas Warkop DKI garapan mendiang Chaerul Umam tayang lagi di bioskop setelah direstorasi atau gambarnya diubah dengan kualitas yang lebih baik guna menyambut Vintage Film Festival (VFF).

Hendrick Gozali selaku produser Sama Juga Bohong merasa tersanjung film buatannya kembali ditayang ulang. Padahal film tersebut sudah 30 tahun berlalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditonton Secara Sempurna

"Ternyata film saya yang dibuat sekian lama masih bisa diputar di bioskop, ini berkat dari FLIK. Jadi sebuah film kembali bisa ditonton secara sempurna. Banyak film yang baik dan akhirnya sulit untuk diputar kembali," ujar Hendrick Gozali ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (18/5/2018).

 

3 dari 3 halaman

Kenangan Produser

Banyak kisah yang tak terlupakan saat penggarapan film yang di bintangi trio legendaris, Dono, Kasino, Indro. Yang Hendrick Gozali kagumi dari ketiganya, yakni kekompakan dalam menggarap sebuah film.

"Mereka itu solid. Dari dulu mereka bikin film selalu kompak," kata Hendrick Gozali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.