Sukses

Berpose Mesra dengan Istri, Ruben Onsu Malah Memuji Diri Sendiri

Meskipun usia pernikahannya akan menginjak lima tahun, Ruben Onsu dan Sarwendah masih sering terlihat mesra.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah resmi menikah pada tanggal 22 Oktober

2013 lalu. Sekarang ini keduanya dikarunai anak perempuan bernama Thalia Putri Onsu yang lahir pada tanggal 5 Juni 2015.

Meskipun usia pernikahannya akan menginjak lima tahun, nyatanya Ruben Onsu masih terlihat mesra layaknya pengantin baru. Ini terlihat dari momen-momen penuh kehangatan yang mereka perlihatkan di media sosial. Ruben pun mempertanyakan mengapa ia memiliki istri secantik Sarwendah. 

Hal itu diungkapkan Ruben Onsu melalui foto yang ia unggah di akun Instagram miliknya pada Jumat (18/5/2018).

Dalam foto tersebut memperlihatkan Sarwendah yang menyenderkan kepalanya di bahu sang suami dan terlihat bahagia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cewek Cantik

Yang kocak, Ruben kemudian malah menuliskan kalimat yang berisi pujian untuk dirinya sendiri. "Cewek secantik ini bisa taro kepala nya di bahu gw ? Ya iyalah laki nya keren bgt hahahahhaha #rubenonsu #relbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker." tulisnya.

3 dari 4 halaman

Langgeng

Langsung saja keterangan yang dituliskan Ruben Onsu pada foto tersebut membuat warganet tertawa. Warganet pun juga turut mendoakan kelanggengan rumah tangga keduanya.

4 dari 4 halaman

Doa Warganet

"Suka banget ama kalian ..gak bnyak drama queennya.. langgeng smpe kakek nenek ya," tulis akun @yullianapurnamasari.

"Amiinn... langgeng smpe kakek nenek yaa kk bdua... Sllu bikin baper saking romantis nye hhhmmm so sweet," tulis akun @dela_fitria.

"Sukses selalu ya kak Ruben dan keluarga nya,semoga semakin sukses, bertambah rezekinya,usahanya sukses jaya maju,rezekinya selalu berkah,diberikan kesehatan,kemudahan dalam usaha nya,langgeng pernikahannya sampe tua..amin," tulis akun @amelianita2105.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini