Sukses

BTS Ingin Berkolaborasi dengan Shawn Mendes

BTS akan tampil dalam ajang Billboard Music Awards 2018.

Liputan6.com, Los Angeles - Minggu (20/5/2018) besok bakal menjadi hari yang besar bagi Bangtan Boys alias BTS. V dkk akan tampil dalam ajang Billboard Music Awards 2018 yang akan digelar di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, Amerika Serikat.

Mendekati hari besar ini, BTS tak hanya disibukkan oleh persiapan menuju panggung akbar ini. Mereka juga meladeni sejumlah permintaan wawancara dari media internasional.

Salah satunya dari media hiburan E! News. Dilansir dari media tersebut pada Sabtu (19/5/2018), dalam kesempatan ini mereka mengungkap keinginan untuk berkolaborasi dengan Shawn Mendes.

Awalnya, jurnalis E! News mengatakan bahwa Shawn Mendes adalah penggemar berat BTS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusiasme J-Hope

Hal ini langsung disambut dengan antusias oleh J-Hope. "Shawn Mendes? Benarkah? Iya (aku mengenalnya). Teman kami, Shawn Mendes," kata J-Hope.

3 dari 4 halaman

Kolaborasi

RM lantas menambahkan bahwa BTS sebelumnya pernah bertemu dengan pelantun "Stitches" ini di ajang American Music Awards lalu. Ia bahkan mengatakan ada obrolan soal kolaborasi antara dua bintang beda negara ini.

"Ya ada semacam obrolan (tentang hal itu). Mungkin satu saat nanti," kata dia.

4 dari 4 halaman

Penyanyi Populer Dunia

Dalam kesempatan ini, RM juga mengungkap semangatnya menjelang Billboard Music Awards. "Mungkin terdengar klise, tapi ini terasa seperti mimpi," kata dia.

Tak heran BTS merasa bersemangat. Pasalnya, selain BTS, sejumlah musisi populer dunia seperti Christina Aguilera, Ariana Grande, John Legend, hingga Janet Jackson, juga akan tampil di Billboard Music Awards 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini