Sukses

Maia Estianty Pamer Foto Bareng Yuni Shara, Warganet: Cantiknya Awet

Dalam foto tersebut, Maia Estianty, Gaby Bakrie, Yuni Shara dan Andi Rianto terlihat bahagia saat menghabiskan waktu bersama.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty selalu tampil memesona di kesehariannya. Hal tersebut bisa terlihat saat Maia Estianty reuni bersama rekannya sesama artis.

Dalam unggahannya baru-baru ini, Maia Estianty terlihat membagikan momen-momen kebersamaannya bersama Gaby Bakrie, Yuni Shara, dan Andi Rianto.

Dalam foto tersebut, keempatnya masing-masing terlihat bahagia saat menghabiskan waktu bersama.

"Pembicaraan malam ituh, 'di atas 40, bagaimana menyenangkan diri sendiri, supaya nggak rayut”... (yang paling ganteng, sampe terjambak) @yunishara36 @gabybakrie @andirianto_official," tulis Maia Estianty.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipuji

Setelah foto tersebut diunggah, banyak warganet yang memuji penampilan Maia Estianty, Gaby Bakrie, Yuni Shara, dan Andi Rianto yang sudah berusia di atas 40 tahun.

3 dari 4 halaman

Terlihat Bahagia

Pasalnya, dalam foto tersebut keempat artis itu sama sekali tak terlihat tua. Warganet juga menyebut bahwa Maia Estianty dan Yuni Shara terlihat bahagia walaupun sendiri.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Cantiknya awet," tulis akun @ika_dwisaputra12.

"Biarpun di atas 40'an tp msh ttep cantik2 ga kalah sama yg 25'an," tulis akun @ferryardyansah1117.

"Bunda maya cantik bingid awet muda," tulis akun @mayzz78.

"Mbak maia,mbak yuni makin kece aje....keren abiss.....meski sendiri ttp happy," tulis akun @zifanka3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini